Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Selasa, 29 Juli 2014

10 Printer Terbaik Dunia

Setelah kalian mengerti mengenai perangkat keras komputer dan pengertian printer, maka kali ini kami akan memberikan sedikit wawasan untuk anda. Yaitu mengenai 10 Printer Terbaik Dunia yang akan kami tuangkan kedalam blog http://poskowarna.blogspot.com ini. Kemudian apakah saja yang menjadi merk printer terbaik dunia saat ini, ayo kita saksikan macam-macam printer dan kita baca bersama-sama pada ulasan berikut ini dan peringkat juara ala Poskowarna.


10 Printer Terbaik Dunia

1. Printer Canon

Kenapa Posko Warna menempatkan canon pada urutan pertama? Dikarenakan canon memiliki daya cetak yang tinggi, ketajaman hasil cetakan, dan hasil warna yang sangat baguslah yang menempatkan printer yang satu ini terletak pada posisi ini, bahkan juga cara sistemnya yang begitu cepat untuk mencetak berbagai kebutuhan gambar digital anda.


2. Printer Epson

Untuk posisi printer yang kedua dimata Posko Warna adalah Printer Epson, didaerah batam untuk penggunaan printer ini merupakan yang tertinggi menurut kami. Dikarenakan batam memiliki salah satu pabrik yang didirikan oleh epson sendiri, epson juga merupakan pesaing printer canon karena telah hampir menyamai kualitas dan sistem cetak pada canon sendiri.


3. Printer HP

Nah untuk yang ketiga ini merupakan peringkat ketiga, dikarenakan harga yang mungkin stabil dipasaran atau pas dikantong para pengguna komputer yang membutuhkan alat cetak. Maka dipilihlah Printer HP untuk dijadikan alat yang cetak dengan harga yang sesuai untuk dikalangan pengguna dengan kantong yang sederhana.


4. Printer Brother

Bukan hanya printernya sob, kalo ente tau merk brother ini juga merupakan merk yang sering digunakan dalam dunia percetakan. Cetakan seperti apa, seperti cetakan fotocopy maupun fax. Makanya merk yang satu ini sudah terkenal dengan alat cetak mesin fotocopy nya.


5. Printer Samsung

Kalo printer samsung yang satu ini merupakan merk yang sulit untuk dipasarkan di Indonesia, berbeda dengan gadget maupun perangkat elektronik lainnya oleh merk ini yang mudah dipasarkan di Indonesia. Namun untuk kualitas printer ini sendiri memiliki ketajaman gambar yang cukup stabil, namun sistem cetaknya agak memiliki cara yang lambat. Sangat jauh dengan canon maupun epson.


6. Printer Toshiba

Printer ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi, limit untuk ketahanan printer yang satu ini nomer 1 menurut ane. Tetapi pada umumnya merk ini biasa digunakan untuk pertokoan, perbankan dan lain-lainnya.


7. Printer Kodak

Printer kodak (coba lihat gambar, dan bandingkan dengan desain printer lainnya), apa yang ada dibenak kalian semua. Benar ! printer ini memiliki desain yang dinamis atau bagi ane sendiri desain ini merupakan desain yang terbaik didalam dunia printer. Bahkan merk jadul ini (sudah memiliki kamera sebelum yang namanya canon-canonan).


8. Printer Lexmark

Printer ini bukan hanya berfungsi sebagai alat cetak saja, namun pada merk ini ada yang memiliki banyak fungsi (multi) sekaligus sebagai alat cetak, scanner, bahkan fax.


9. Printer Xerox

Xerox ini memiliki kualitas yang lumayan, namun pada printer merk ini memiliki ukuran yang mini sehingga bisa dibawa kemana saja. Bahkan printer ini juga bisa langsung melakukan fungsi ditempat anda dimana saja.

10. Printer OKI

OKI jelly drink, minuman jelly yang mengenyangkan. Loh, min kok ngomongin oki jelly sih. Hehehe mangap sob ngilangin jenuh ente aja :P Peringkat terakhir yaitu printer OKI dengan kualitas yang lumayan daripada lumanyun :D tapi printer yang ini belum terkenal di Indonesia, maklum sob masih baru...

Demikian ulasan 10 printer terbaik didunia ala Posko Warna, untuk info-info menarik lainnya mengenai printer lihat ada disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Printer Terbaik Dunia

2 comments:

  1. lengkap sekali gan, oh ya kalau diupdate dengan harganya lebih jelas kira kira berapa anggaran yang cocok buat beli printer.

    BalasHapus
  2. keren gan lengkap semua merknya.. prefer yang mana yg buat rumahan ya?

    BalasHapus

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini