Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Sabtu, 23 Agustus 2014

Harga HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One

Ketemu lagi bersama ane sob dalam tema printer review. Kemarin kita sudah membahas mengenai printer keluaran terbaru dari merk HP silahkan baca Harga Printer Terbaru HP LaserJet Pro CP1025nw (ce918a) dan ane juga pernah memberikan urutan printer inkjet terbaik dunia, jika anda ingin membacanya untuk menambah wawasan anda mengenai dunia printer silahkan anda juga membaca 5 daftar printer inkjet terbaik 2014. Sekarang masih dalam satu merk, namun kali ini ane akan berbagi mengenai Harga HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One yang mungkin akan ane beri sedikit gambaran untuk anda.

Gambaran HP Deskjet Ink Advantage 4515

Memiliki HP ePrint, sehingga mencetak tanpa perlu menggunakan kabel
Koneksi auto wireless
2.65” (6.7cm) Layar Sentuh Berwarna
Slot Kartu Memory
sumberHp Indonesia

Harga HP Deskjet Ink Advantage 4515

Untuk harga dari printer ini adalah sekitar Rp 1.650.000 untuk wilayah pulau jawa, sedangkan untuk daerah saya yakin riau memiliki selisih harga hanya Rp 120.000 saja. Bagaimana, anda tertarik ? Tapi anda harus teliti ketika pada saat membeli printer ditoko komputer, contohnya disini para penjual berlaku curang mengganti cartridge asli dengan yang asli. Maklum mereka ingin untung yang gede dengan modal yang minim. '-_-).

Demikian gambaran mengenai Harga HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One yang ane ketahui, semoga bermanfaat bagi kita semua.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini