Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Nostalgia Jenis Printer Canon Di Indonesia

Assalamualaikum dan salam sejahtera untuk para pembaca sekalian, dipagi yang cerah ini sudah lama admin tidak meng-update tulisan di blog poskowarna mungkin sudah hampir seminggu ini karena kesibukan-kesibukan admin di dunia nyata. Namun pada pertemuan kali ini, saya akan bernostalgia dengan kalian semua mengenai printer canon indonesia yang memiliki desain yang jaman dulu banget. Nah apa-apa saja printer jaman dulu dari canon ini ? Mari kita simak ulasan sederhana berikut ini.

1. Canon S100SP

Printer ini mungkin jarang lagi ada dipasaran karena sudah lama tidak memproduksi jenis ini. Printer yang hanya digunakan pada sistem operasi windows 2000 dan windows Xp ini, kerap kali menjadi salah satu jenis printer jaman dulu yang sangat berkelas. Namun tidak pada zaman sekarang ini, jikapun masih ada printer ini akan ditaksir dengan harga Rp 80.000 tanpa cattridge.

2. Canon IP1700

Kalo jenis ini guys juga salah satu printer jaman dulu banget dah, sama seperti printer jenis nomer 1 itu. Sistem operasi yang digunakan dari windows 2000 dan windows Xp. Ada kagak ya printer pas semua orang menggunakan sistem operasi yang dengan sistem operasi DOS, hahaha ya jelas tidak ada gimana cara nge-print-nya coba. Dulu mah pake mesin ketik manual bro, kagak pake printer-printer-an.

3. Canon BJC-256SP

Nah ini juga yang terakhir dari yang saya tau, printer canon BJC-256SP. Indonesia mungkin masih memiliki printer jaman dulu ini, namun ada beberapa teman-teman diforum online seperti kaskus yang pernah memposting mengenai printer ini, tapi nggak tau apakah sekarang salah satu teman masih memiliki printer ini. Mungkin rusak kali ya, hahaha.

Demikian ulasan mengenai kisah jaman dulu yang sangat sensasional, semoga bermanfaat mengenai Nostalgia Jenis Printer Canon Indonesia yang kami gambarkan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nostalgia Jenis Printer Canon Di Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini