Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Scanner Yang Bagus Ya Epson TX550W

Printer scanner yang bagus ya Epson TX550W - Setelah beberapa waktu kemarin kami sempat menulis harga untuk canon pixma e400 sekarang kami akan memberikan printer scanner yang bagus untuk anda gunakan. Yaitu epson tx550w, yang sangat dapat anda andalkan untuk membantu pekerjaan rumah anda. Selain printer ini memiliki kemampuan scanner juga memiliki fungsi-fungsi lainnya. Jika anda berminat silahkan anda kunjungi toko komputer terdekat di wilayah anda.

Spesifikasi Epson TX550W

Epson tx550w yang dikenal sebagi printer yang sangat super canggih, karena memiliki koneksi wifi yang bisa digunakan untuk mencetak dimanapun anda berada. Dengan 4 warna tinta yang original, dan kemampuan scanner menggunakan kertas A4 yang bisa membuat anda cepat untuk membuat dokumen pribadi anda selesai dengan instan. Selain itu juga printer epson tx550w memiliki kode tinta yang beragam seperti 103 (Extra High Capacity) 73HN Ink Series (High Capacity) 73N Ink Series (Standard Capacity), dan spesifikasi-spesifikasi lainnya. Mungkin dapat anda lihat di spesifikasi printer epson tx550w.

Harga Printer Epson Tx550w

Adapun printer scanner yang bagus ini seperti epson tx550w memiliki harga sekitar Rp 1.200.000 yang tidak akan membuat anda untuk kehilangan uang dengan boros. Harga yang begitu murah, namun manfaat dan ketahanan sebuah printer ini menjadi rujukan anda agar memilih jenis printer ini.

Demikian tulisan kami hari ini dengan judul printer scanner yang bagus ya epson tx550w, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda untuk mencari harga printer sebelum anda membelinya. Terimakasih.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Scanner Yang Bagus Ya Epson TX550W

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini