Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Harga Printer Epson 2015

Tengah mencari printer yang oke punya lengkap dengan kualifikasi fitur yang menarik dan harga yang terjangkau? yuk disimak daftar harga printer Epson terbaru 2015 ini. Untuk membantu anda dalam mencari sebuah printer khususnya yang akan membeli Epson, maka di bawah iniDaftar harga printer Epson 2015 terlaris menurut pengamatan tim kami :

1. Harga Printer Epson R230

Seperti yang sudah diketahui jika Printer Epson R230 adalah printer terlaris dan terpopuler di Indonesia, produk Printer Epson jenis inkjet ini memiliki kualitas cetak yang cukup bagus terutama untuk cetak gambar atau foto.

Kemudian kelebihan Epson R230 yang paling disukai adalah Epson R230 ini sangat cocok dipasang infus, kemudian selain itu kelebihan Epson R230 yang lainnya adalah kita juga dapat melakukan cetak langsung ke CD dan DVD ke dalam printer tersebut, sehingga mencetak ke CD Label dilakukan langsung di atas kepingan CD dengan bantuan Tray bawaannya. Hebat bukan? sangat praktis sekali.

2. Harga Printer Epson L210

Produk printer Epson L210 merupakan printer generasi yang kedua dari penerusnya yaitu Epson L200. Produk printer L210 ini merupakan printer TERLARIS dari produsen EPSON, menempati urutan  kedua dari Epson R230. Urutan rating kepopuleran ini berdasarkan pada data dari jumlah pencarian terbanyak dari search engine Google.

Akhir tahun 2012 silam Epson telah MELUNCURKAN Printer inkjet Epson L Series terbaru, yakni Epson L110, L300, L350 dan Epson L210. Produk Printer Multifungsi L210 ini memiliki kecepatan cetak hingga 27ppm dengan berat sekitar 4,4 kg serta memiliki dimensi fisik 472 x 300 x 145 mm. Untuk kecepatan cetaknya jauh lebih unggul dari pendahulunya yaitu Printer Epson L200, ini dia yang menjadikan perbedaan yang utama Epson L210 dengan pendahulunya printer Epson L200.

3. Harga Printer Epson L110

Printer Epson L110 ini merupakan keluaran terbaru 2014 pengganti Epson L100 yang sudah  discontinue alias tak lagi diproduksi, dengan jenis tinta yang sama hanya saja kelebihan dari printer Epson L110 ini dari seri terdahulunya Epson L100, adalah kecepatan printnya telah di upgrade lebih tinggi lagi.

Selain itu kelebihan lainnya dari Epson L110 ini dari seri terdahulunya adalah lebih menghemat ruang, anda akan lebih mudah meletakkannya ditempat yang agak sempit. 



4. Harga Printer Epson L100 Infus

Produk printer L100 inkjet ini menggunakan metoda infus, akan tetapi secara resmi dengan menggunakan tinta original. Produk printer Epson L100 Infus ini dilengkapi dengan teknologi FIT (Fast Ink Top-Up). Dengan adanya Teknologi FIT yang memiliki 3 komponen yang didesain secara khusus yaitu tangki tinta, juga adanya selang tinta yang terintegrasi, serta tentu saja katup penutup khusus (choke valve).

Produk printer Epson L100 ini mampu mencetak sampai berlipat-lipat dibandingkan dengan printer yang menggunakan cartridge. Kelebihan lainnya adalah, Epson memberikan 6 botol tinta pada paketnya. 

5. Harga Printer Epson L800 Infus

Printer ini memang telah dikhususkan memiliki sistem infus dengan tinta original. Jadi kita tidak perlu lagi repot-repot mengotak-atik printer dengan menambah selang dan tabung tinta. Printer Epson L800 dengan sistem infus sudah banyak digunakan di berbagai toko cetak foto dan untuk kebutuhan pribadi.

Dengan memiliki fitur teknologi Micro Piezo yang diklaim dapat menghasilkan kedalaman warna lebih detail, gradasi halus dan kualitas foto yang akurat. Epson L800 adalah salah satu printer terbaik untuk mencetak foto.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Printer Epson 2015

1 comments:

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini