Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Printer Untuk Foto Termurah

Mencari printer untuk foto yang kualitasnya tinggi dan harganya murah? juga mencari printer yang ukurannya kecil dan praktis? anda tak perlu banyak memutar otak. Cobalah Printer Canon Kompak atau SELPHY.  Berikut adalah kelebihan printer Canon SELPHY yang bisa menjadi referensi anda saat mencari printer untuk foto terbaik.

- Kualitas gambar sempurna

Prosesor DIGIC II SELPHY menghasilkan foto yang indah dalam waktu yang singkat. Dengan adanya prosesor ini maka akan membantu Anda menyempurnakan gambar Anda dengan Pengoptimal Gambar Potret, fasilitas ini yang akan mengoreksi pengaturan gambar seperti warna dan kecerahan untuk gambar yang lebih sempurna dari yang Anda ingat. Hebat bukan?
 
- Mudah bagi seluruh keluarga

Bagi si kecil yang kreatif, printer SELPHY memungkinkan semua orang dalam keluarga untuk bersenang-senang dengan gambar mereka. Bobotnya sangat ringan dan tersedia dalam berbagai macam warna, printer foto Canon SELPHY memfiturkan tombol yang besar, terang, dan intuitif sehingga semua orang dapat mencobanya. Selain itu kartid atau kertas mudah untuk dipasang dan diganti, itulah mengapa SELPHY membuat foto pribadi dan foto keluarga bahagia Anda menjadi hidup.

 

- Siap dipakai

Begitu kompak dan sangat portabel, printer foto ini bisa dibawa ke mana saja – dari dan ke tempat kerja, ke kelas, atau bahkan pesta. Selain itu beberapa model memiliki pegangan agar mudah dibawa  atau dijinjing, sementara model lainnya cukup kecil dan ringan untuk dimuat ke dalam ransel Anda. Printer foto Canon SELPHY sangat praktis dan memudahkan!

- Kenangan nyata yang bertahan lama

Dengan adanya proses sublimasi zat warna SELPHY yang canggih memungkinkan Anda untuk menikmati hasil cetak berkualitas tinggi dan tahan lama yang dapat bertahan bahkan hingga 100 tahun. Sungguh hebat bukan? dengan pelapisan ganda melindungi foto dari ketumpahan air, juga dari sidik jari dan kecelakaan lainnya, sementara itu adanya teknologi 'dry processing' menghilangkan waktu penghangatan dan pembersihan, ini membuat hasil foto Anda dapat ditangani dengan segera setelah dicetak.

Penasaran dengan daftar printer untuk foto termurah dari Canon ini? Berikut adalah daftar printer termurah untuk foto :

1. SELPHY CP820 - Rp. 1.525.000,-
2. SELPHY CP910 - Rp. 1.725.000,-



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Printer Untuk Foto Termurah

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini