Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto - Seperti yang kita ketahui, printer epson adalah sebuah printer pilihan dari kebanyakan konsumen, baik itu para pebisnis cuci cetak foto baik pebisnis skala rumahan maupun skala besar. Mengapa memilih Epson? Itu dikarenakan kualitas hasil cetak yang diberikan lebih baik daripada kualitas yang ditawarkan oleh vendor printer lain. Sekalipun terkadang printer epson yang ditawarkan lebih mahal dari vendor printer lain, namun dengan kualitas hasil cetaknya, tetap saja printer epson tetap menjadi pilihan utama.

Maka dari itu bagi Anda yang menekuni bisnis usaha cuci cetak foto, di bawah ini adalah daftar harga printer Epson untuk cetak foto yang patut Anda coba dan miliki. Perlu diingat, untuk mendukung usaha cuci cetak foto Anda, maka anda wajib memiliki printer khusus cetak foto yang memiliki kualitas bagus.

Bisnis usaha cuci cetak foto bisa menjadi usaha yang menggiurkan, karena merupakan bisnis yang terus tumbuh seiring pertumbuhan gadget atau handphone, terlebih gadget dewasa ini memiliki fasilitas kamera yang canggih disamping kebutuhan manusia akan berbagai dokumentasi. Maka dari itu bisnis usaha cuci cetak foto ini diyakini tidak akan pernah surut. Berbekal hal itu maka pabrikan Epson terus mengeluarkan inovasi untuk mendukung pengoptimalan hasil cetak foto, sehingga menemukan hasil cetak foto yang maksimal dengan mengeluarkan printer khusus cetak foto.

Daftar Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto :
 


1.Epson Printer Stylus Photo T60

Spesifikasi Printer Epson Stylus Photo T60
SKU    EP306ELAKCJUANID-538427
Model    T60
Ukuran (L x W x H cm)    45x29x19
Berat (kg)    5.5kg
Warna    Hitam
Harga    RP 2.600.000

Sangat cocok untuk mencetak foto karena di desain untuk mencetak foto dengan berbagai ukuran. Maka dari itu sangat cocok untuk usaha cuci cetak foto yang sedang membutuhkan pengembangan pasar, itu dikarenakan kualitas cetak yang dihasilkan cukup memukau.

2.Epson Printer L355 Hitam

Spesifikasi Printer Epson L355
SKU    EP306ELAJCY7ANID-477848
Model    L355
Ukuran (L x W x H cm)    15x30x47
Berat (kg)    5kg
Warna    Hitam
Harga    RP 3.080.000

Selain bagus untuk mencetak foto,L355 juga memiliki kemampuan print documen, bisa juga scan dan copy. Dengan adanya penyematan tabung infus dari pabriknya langsung, maka printer ini menjamin kehematan biaya dalam pembelian tinta, kemudian dengan sistem multifungsi yang diusungnya, maka printer ini membawa keuntungan sendiri dan menghemat uang Anda untuk membeli scanner dan juga copy secara terpisah, semua karena fungsi tersebut sudah ada di printer ini.

3.Epson Stylus Photo R280 Ink Jet Printer

Spesifikasi
Produk sudah discontinue alias sudah tidak di produksi lagi,harga secondnya dipasaran hampir menyentuh angka 2 jutaan, tentunya cukup mahal untuk printer bekas, namun akan tetapi kualitas yang dijanjikan cukup memuaskan.

Produk Epson Stylus Photo R280 Ink Jet Printer merupakan printer kebanggaan para tukang jasa cuci cetak foto lho. Soalnya Printer yang satu ini awet, juga bandel dan tentu saja tahan lama serta tidak mudah rusak ini mampu menghasilkan kualitas gambar foto yang hampir menyerupai aslinya.

4.EPSON Stylus Photo [T60]

Spesifikasi
Platform    Consumer InkJet
Metode Cetak    InkJet
Maks. Besaran Kertas    A4
Maks. Resolusi    5760
Kecepatan Cetak B/W    37 ppm
Kecepatan Cetak Warna    38 ppm
Konektivitas    USB
Harga Rp 2,470,000

5.EPSON Stylus Photo [1390]

Spesifikasi
Platform    Business InkJet
Metode Cetak    InkJet
Teknologi Cetak    On-demand ink jet (piezoelectric)
Maks. Besaran Kertas    A3+
Maks. Resolusi    5760
Effective Print Resolution    5760 x 1440 optimised dpi using RPM
Kecepatan Cetak B/W    15 ppm
Kecepatan Cetak Warna    15 ppm
Harga Rp 4,891,000

Apakah anda sudah menemukan printer Epson yang paling cocok untuk usaha cetak foto anda?  Apapun jenis printer epson yang Anda pilih, semua produknya sudah teruji dan terbukti berkualitas. Namun ada kelebihan tentu ada kekurangannya, salah satu kekurangan Epson adalah layanan purna jualnya yang memakan biaya yang cukup tinggi, serta satu lagi yang paling dikeluhkan oleh para pengguna printer epson ini adalah harga suku cadang resmi yang teramat mahal.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini