Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Terbaik Untuk Foto : Epson Stylus Photo TX720

Bagi anda para penggemar dunia photographi pasti ingin printer yang mampu mencetak foto dengan kualitas sempurna. Epson MicroPiezo ™ adalah printer terbaik untuk foto dengan teknologi print head yang dibangun dengan daya tahan yang ekstrim, printer terbaik untuk cetak foto ini memberikan  kecepatan cetak yang cepat dan hemat biaya serta energi. Printer Epson Stylus ™ Photo TX720WD adalah solusi untuk semua kebutuhan pencetakan Anda, menyalin data, pemindaian dokumen dan kebutuhan jaringan yang luas.

Jaringan Printer Anda dengan Konektivitas WiFi

Konektivitas dengan menggunakan WiFi memungkinkan printer untuk dibagi di antara beberapa pengguna di rumah atau di kantor. Aneka fungsi printer ini seperti mencetak, menyalin dan memindai dapat digunakan pada jaringan nirkabel. Menggunakan konektivitas WiFi menghilangkan kabel yang berseliweran disana sini, dan memungkinkan fleksibilitas serta mobilitas yang mudah.


CD langsung / DVD 

Printer ini dilengkapi dDengan built-in pencetakan CD / DVD, karena itu sekarang anda dapat dengan mudah mempersonalisasikan sendiri produksi CD atau DVD Anda langsung dengan menggunakan printer Epson Stylus Photo TX720.




Kualitas terjamin dengan Epson Claria ™ Photographic Ink

Ingin kualitas foto yang cerah dan menakjubkan? Gunakan selalu Epson Claria ™ Photographic Ink yang akan memberikan hasil cetak foto menakjubkan yang terlihat lebih baik dan juga mampu bertahan lebih lama daripada hasil cetak dari laboratorium foto. Dapatkan juga kualitas cetak unggul tanpa noda, warna yang  memudar dan tinta yang tahan air *.

* Bila digunakan dengan Epson Premium Photo Paper.


Layar LCD 2.5 " berwarna untuk mempermudah pencetakan

Mencetak foto menjadi sangat mudah dengan printer Epson Stylus Photo TX720 karena dilengkapi dengan LCD 2,5 inchi, berwarna dan juga slot multi-card untuk memudahkan pencetakan tanpa komputer. Begitu praktis, dan sangat mudah. Tanpa perlu menyalakan komputer atau laptop untuk memproses aneka gambar yang akan anda cetak, mencetak foto profesional tidak pernah begitu nyaman.


Mengurangi biaya dan pemborosan kertas dengan built-in duplekser

Ingin mengurangi biaya dan juga mengurangi pemborosan kertas? jangan ragu untuk memilih printer Epson Stylus TX720, dilengkapi dengan fungsi pencetakan dupleks yang memberikan cetak doublesided lebih nyaman, menghemat biaya dari pemborosan kertas juga. Hebat sekali bukan?


Kecepatan cetak yang baik untuk anda yang dikejar waktu

Dengan kecepatan cetak hingga 40 halaman per menit, maka Anda mengurangi waktu tunggu secara signifikan. Mencetak banyak tak pernah semudah dan seefisien ini!


Kualitas cetak yang tak tertandingi

Printer Epson Stylus TX720 memiliki resolusi tinggi 5760dpi, diharapkan bisa membuat cetakan foto dengan resolusi yang sangat tinggi. Selain itu juga memungkinkan Anda untuk membuat dan menghasilkan foto tanpa bingkai cetak untuk semua kebutuhan kreatif Anda. Kreatifitas tanpa batas dan juga memudahkan anda meraih masterpiece fotography anda.


Mencapai foto kesempurnaan dengan Epson Creativity Suite

Untuk anda yang profesional dan ingin mendapatkan foto mengesankan dan presentasi yang dinamis, dilengkapi dengan user-friendly editing foto dan peningkatan software Epson, yakni Epson Creativity Suite. Maka sekarang Anda dapat mencapai kesempurnaan foto dengan fungsi sebagai berikut, di bawah ini:

- Koreksi Red Eye

Anda bisa menghilangkan efek mata merah dan membuat foto profesional langsung dengan hanya satu klik tombol. mudah dan praktis!


- Epson PhotoEnhance

Memberikan keindahan cetak foto yang sangat alami dan natural dengan menyesuaikan warna kulit, warna gips dan tingkat eksposur.


- Epson Easy Photo Print

Capailah kepuasan mendapatkan cetakan foto berkualitas lab dengan tiga langkah yang sangat mudah untuk digunakan.

Harga Printer Epson Stylus Photo TX720 adalah Rp.3.554.000,-



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Terbaik Untuk Foto : Epson Stylus Photo TX720

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini