Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Terbaik Yang Cocok Untuk Rumahan

Mencari printer yang cocok untuk rumahan? apakah anda membutuhkan printer yang mudah digunakan dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau? anda juga pasti menginginkan printer yang perawatannya sangat mudah, maka karena itu silahkan disimak printer terbaik yang cocok untuk rumahan di bawah ini : 

 1. CANON

Merk yang satu ini sangat populer di masyarakat. Produk Canon dikenal sebagai sebuah printer yang memiliki kualitas cetak yang tajam serta memiliki kecepatan cetak diatas rata - rata. Selain itu tidak hanya tekenal di printernya saja Canon juga terkenal di sebuah produk kamera digital, maka dari itu pantas saja Canon menduduki perinkat ke satu dalam hal produk seperti ini.

2. EPSON

Produk Epson juga tidak kalah populer bila dibandingkan dengan merk para pesaingnya. Dengan memiliki teknologi terkini membuat Epson mampu menduduki uruan ke-2 dalam daftar 5 merk printer terbak. Selain itu Epson juga banyak sekali peminatnya, itu dikarenakan harganya yang terjangkau dan jika rusak printe ini sangat mudah di perbaiki dan alat - alatnya pun masih banyak di Indonesia.

 

3. HP

Akhir - akhir ini printer merk HP mengeluarkan sejumlah printer yang ekonomis sehingga semakin terjangkau oleh masyarakat banyak, termasuk anda yang pemula atau pelajar. Printer merk HP terkenal memiliki penampilan yang bagus serta kualita yang tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan yang lainnya. Dan kebanyakan desain-desain printer HP mempunyai body yang ramping tidak seperti printer - printer pada umumnya yang bisa menghabiskan tempat di meja kerja anda.

4. BROTHER

Selain bermain di pasar printer nyatanya Brother juga menguasai pasar mesin fotocopy dan juga mesin fax. Sehingga tidak heran bila pada akhirnya merk ini dikenal masyarakat sebagai sebuah printer yang tangguh dan bandel. Anda juga harus memiliki yang satu ini sepertinya.

5. SAMSUNG

Di Indonesia sendiri jumlah pengguna printer merk samsung tergolong tidak banyak. Akan tetapi di Eropa dan Amerika jumlah pengguna merk ini sagatlah banyak. Anda juga harus mencobanya, namun karena samsung sudah berhasil di beberapa teknologi seperti smartphone yang mendunia dan bahkan di Indonesia sendiri banyak yang mengguanakan merek samsung untuk komunikasinya.

Demikian adalah jenis printer yang cocok untuk rumahan, bukan hanya bisa digunakan oleh anda para profesional, namun juga bisa digunakan oleh para pelajar dan amatir. Selain harganya sangat terjangkau, juga bisa digunakan dengan sangat baik. Namun sekedar informasi saja awet atau tidak awetnya sebauh printer tergantung bagaimana perawatannya, masalah yang standar di printer rumahan biasanya printer sering rusak pada card readernya, kemudian hal tersebut bisa terjadi karena biasanya jarang di gunakan, dan apabila digunakan langsung mencetak kertas banyak, sehingga membuat card reader belum siap.

Oleh karena itu ada baiknya anda mencetak kertas dengan printer baru anda seminggu 3 kali atau sampai empat kali, agar card reader dan printer selalu siap untuk digunakan dan tinta dari printer tersebut lancar keluarnya, di bandingkan dengan di diamkan dan jarang digunakan. Pastinya tinta di dalam printer tersebut akan sedikit mengeras yang pada akhirnya bisa merusak card reader. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Terbaik Yang Cocok Untuk Rumahan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini