Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Untuk Pelajar Canon PIXMA E400

Perkembangan teknologi dan dunia pendidikan tidak bisa dipisahkan begitu saja. Dewasa ini, dimana ada sekolah disitu teknologi dipergunakan juga. Contohnya saja adalah tugas-tugas sekolah. Banyaknya tugas-tugas sekolah yang mengharuskan para pelajar untuk membuat artikel atau aneka macam referensi-referensi dengan batas waktu pengumpulan yang ditentukan, atau deadline yang sangat mepet, hal itu sudah cukup membuat pusing, terlebih apabila ada masalah disela-selanya seperti misalnya koneksi internet macet atau bahkan adanya gangguan tekhnis pada printer yang dipakai oleh para pelajar, bisa saja hasil cetakan yang buram, mesin printer macet alias ngadat atau bahkan bisa juga timbulnya garis-garis pada hasil cetakan. Memusingkan, dan membuat depresi, sudah tentu. Akan tetapi bagi para pejuang pelajar kita, semua itu sudah hal biasa. 

Printer apa yang dibutuhkan para pelajar? tentu saja printer yang desainnya keren, dengan ukuran mungil atau tak terlalu besar dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Menyimak beberapa merk printer yang populer di Indonesia yakni Canon, Epson dan HP, maka printer yang memiliki banyak produk printer dengan harga yang paling murah adalah Canon.



Desain Printer Canon merupakan salah satu produk yang paling populer di Indonesia, karena produk dari merk yang sudah cukup lama berseliweran di dunia printer ini hadir di tengah masyarakat dengan kualitas dan harga yang sangat terjangkau di banding dengan produk merek lainnya. Selain desain yang menarik. kinerja yang memuaskan tentunya Harga printer keluaran Canon sudah terkenal dengan harga yang sangat ekonomis dan kecepatan print yang cukup baik. Berikut adalah spesifikasi dan harga printer untuk pelajar, Canon PIXMA E400.

Harga : Rp825,000.00
Merek : Cannon
Model : Pixma E400
Type : InkJet Printer
Fitur : Print, Scan, Copy

Desc : Satu lagi keluaran printer Canon untuk low cost printer dengan teknologi yang cukup lengkap. Printer mungil yang dapat melakukan print, scan, copy. 3in1 aktivitas utama kita yang dapat dilakukan dengan mudah dengan satu printer praktis.
 
Printer ini sangat cocok untuk para pelajar yang masih pemula dalam menggunakan printer, karena cara penggunaannya yang sangat mudah, perawatannya juga tidak sesulit printer-printer lain pada umumnya. Setiap pelajar bisa menggunakan pekerjaan rumahnya, yakni mencetak tugas, atau artikel dengan menggunakan printer Canon PIXMA E400. Selain itu menggunakan printer Canon PIXMA E400 juga bisa meningkatkan gengsi para pelajar karena desainnya yang sangat modern serta dinamis. Ukurannya juga terhitung ramping, sehingga tak akan memboroskan tempat di meja belajar para pelajar. Demikian adalah spesifikasi dan harga Canon PIXMA E400, semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Untuk Pelajar Canon PIXMA E400

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini