Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Sepuluh Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Apakah Anda seorang fotografer kasual atau pro hardcore? tentunya anda menginginkan hasil cetak foto yang mendekati aslinya, selain membuat hasil cetak terlihat lebih bagus, tentunya anda juga akan merasa sangat bangga melihat hasil karya anda terlihat sempurna, seindah karya alami di alam dan kepuasan batin si fotographer akan tercapai. Apakah anda tengah mencari printer yang bisa mendukung mimpi anda tersebut? salah satu dari 10 printer terbaik untuk cetak foto terbaik ini pasti sesuai dengan kebutuhan Anda. Cermati dan amati, apapun yang Anda pilih, pastikan anda akan puas dengan hasil cetak dari tangkapan terbaik Anda.
  • Epson PictureMate Charm – Rp1,8 jutaan

Seperti layaknya versi PictureMates sebelumnya, printer foto Epson PictureMate Charm memberikan kecepatan yang cepat dan biaya rendah per foto, namun dengan output berkualitas tinggi bahkan dari generasi sebelumnya. hebat!
  • Epson Stylus Photo R2000 – Rp6,1 jutaan

Printer Epson Stylus Photo R2000 menawarkan kecepatan dan kualitas output yang cocok untuk fotografer profesional dan seniman grafis, namun dibandrol dengan harga yang cocok untuk para amatir yang ingin bekerja secara serius.
  • Epson Stylus Photo R2880 – Rp9,7 jutaan

Printer ciamik yang satu ini sangat cocok untuk amatir yang serius dan fotografer profesional dan seniman grafis, printer foto Epson Stylus Photo R2880 menghasilkan output yang sangat cantik dengan kecepatan cepat sama seperti saudaranya yang telah disebutkan sebelum ini.



  • Epson Stylus Photo R3000 – Rp9,7 jutaan

Dengan memiliki kemampuan untuk menghasilkan output yang cantik, serta mampu mencetak dengan kecepatan tinggi, telah membuat Epson Stylus Photo R3000 menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan baik untuk para amatir yang serius di dunia fotografi dan fotografer profesional maupun bagi anda seniman grafis.
  • Canon Pixma MG8220 Wireless Inkjet Photo All-in-One – Rp3,6 jutaan

Printer yang satu ini, yakni Canon Pixma MG8220 Wireless Photo Inkjet All-in-One mengklaim bahwa meskipun printer ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, akan tetapi output yang dihasilkannya setara dengan printer MFP di kelas High-end yang cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi di rumah.
  • Epson Stylus Pro 3880 – Rp15 jutaan

Printer berikutnya adalah Epson Stylus Pro 3880 yang menjadi printer terbaik untuk cetak foto profesional ini adalah pilihan yang cocok. Baik untuk fotografer profesional dan para amatir yang berpikir dan berniat untuk melakukan lompatan yang serius untuk meniti karier di dunia fotografi.
  • Canon Pixma PRO-1 – Rp12 jutaan

Sementara itu printer foto Canon Pixma PRO-1 adalah printer terbaik untuk cetak foto yang memiliki ukuran besar, lambat, dan mahal untuk printer foto A3+, akan tetapi apa yang membuatnya masuk ke dalam daftar ini adalah karena printer terbaik untuk cetak foto ini menghasilkan hasil output yang kaya akan warna, megah dan bisa dikatakan kualitasnya hampir sempurna.
  • Canon Pixma Pro9500 Mark II – Rp10 jutaan

Selain printer-printer yang telah disebutkan di atas, Canon Pixma Pro9500 Mark II merupakan produk kelas atas dari Canon yang merupakan perbaikan dari Iine up printer untuk cetak fotonya untuk penggunaan desktop yang hampir identik dengan aslinya, namun dengan kecepatan yang lebih baik.
  • Epson PictureMate Show – Rp3,6 jutaan

Berikutnya adalah printer foto Epson PictureMate Show dapat mencetak foto besar, dengan LCD sebesar 7 inci adalah fitur yang menarik, akan tetapi dengan harga yang ditawarkan, bisakah kualitas fitur layarnya ini mampu mengatasi semua yang dibebankan di dalamnya? Karena mengingat printer terbaik untuk cetak foto yang memiliki harga di atasnya tidak membawa fitur serupa.
  • Polaroid Grey Label GL10 Instant Mobile Printer – Rp2 jutaan

Yang terakhir adalah Polaroid Grey Label GL10 Instant Mobile Printer memberikan hasil cetakan foto yang lebih tajam dibandingkan generasi sebelumnya, yakni ZINK printer. Printer portabel ini juga mampu mencetak foto dalam ukuran yang besar. 

Demikian adalah sepuluh printer terbaik untuk cetak foto, jangan lupa juga untuk menyimak daftar printer terbaru untuk bulan ini. Selamat membaca!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepuluh Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

1 comments:

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini