Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Canon Printer PIXMA MG2570

Printer persembahan Canon ini dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keringkasan dan kemudahan pemakaian. Dengan rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas membuat Pixma MG2570 dengan mudah terintegrasi ke lingkungan ruang yang kecil dan sempit. Dilengkapi dengan 3 kegunaan utama dalam satu perangkat, maka printer ini sangat praktis baik dari penggunaan maupun penempatan. Produk printer ini dirancang untuk keperluan sehari-hari  seperti print, scan, copy dan harganya sangat terjangkau.

Fitur Multifungsi dari printer terbaik ini tentunya akan membuat anda semakin tergoda untuk membawa printer ini pulang. Wadah pemindai pada printer ini didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen lebih tebal. Jika menggunakan opsi pemakaian printer agar lebih efisien, maka pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta. Selain itu adanya Fitur Auto Power On juga menambah kemampuan efisiensi printer  Canon ini. Dan dengan menyalakan fitur tersebut, maka printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah adanya beberapa periode non-aktif, secara otomatis printer pun otomatis akan mati. Untuk periode aktif/non-aktif ini bisa diatur untuk jangka waktu 15 – 240 menit dan sebagai pelengkap kenyamanan bekerja, maka kedua printer ini memiliki fitur Quite Mode untuk menghaluskan suara printer.



Spesifikasi Canon PIXMA MG2570 Printer Multifungsi - Putih

Apa yang ada di dalam kotak Canon Printer PIXMA MG2570 ?

Kartu GaransiKabel Power
Fitur Umum:

SKU CA189ELADP7GANID-202171
Harga RP 699.000
Warna Putih
Model MG2570
Ukuran (L x W x H cm) 42,6 x 30,6 x 14,5
Garansi produk Garansi Canon 1 Tahun
Berat (kg) 5kg
Konsumsi Daya (W) 9 W

Dengan harga yang hanya enam ratus ribuan, dengan kelebihan-kelebihan serta aneka kemudahan yang ditawarkan oleh produk printer  Canon Printer PIXMA MG2570 ini, anda tak perlu lagi berpikir dua kali untuk mendapatkannya. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Canon Printer PIXMA MG2570

1 comments:

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini