Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Epson WF-3521

Nikmati kemudahan Wireless Printing dengan Epson Connect. Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga dari Printer Epson WF-3521. Bagi anda yang tertarik untuk membawa pulang printer serbaguna yang elegan ini, maka silahkan disimak spesifikasi dan harga Epson WF-3521 di bawah ini :

Salah satu keuntungan utama memilih printer Epson WF-3521 ini adalah karena membuat pencetakan dokumen atau foto dari mana saja di dunia nirkabel menjadi jauh lebih mudah dengan Epson Connect.

- Cetak  Email 

Terburu-buru memindahkan dokumen dari email untuk dicetak? tak perlu pusing karena diburu waktu, Aktifkan fungsi cetak email dalam printer Epson dari perangkat atau PC dengan akses e-mail yang praktis.  Cetak Email memiliki alamat e-mail unik yang diberikan untuk printer Anda. Caranya cukup kirim email Anda ke alamat e-mail, setelah itu dokumen Anda akan secara otomatis dicetak. Sangat mudah bukan? Sesuaikan pengaturan cetak Anda agar lebih nyaman di Epson Connect Portal dengan menggunakan login account yang terdaftar.



- Epson iPrint

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda mencetak langsung dari perangkat pintar. Selain itu anda juga dapat memindai ke perangkat Anda untuk mengirim sebagai email, atau surat elektronik, anda juga bisa upload ke layanan cloud seperti Box.net, Dropbox, Evernote® atau Google® Doc ™.

- Remote Cetak Driver

Ingin mengeprint dari ruangan lain? atau malas beranjak dari depan gadget anda untuk mengeprint karena printernya jauh? tak perlu bangun, taku perlu susah, anda bisa mencetak dokumen dengan printer Epson kompatibel mana saja di dunia menggunakan PC Windows, caranya dengan menggunakan driver Print jauh diinstal atau dari perangkat iOS atau Android dengan iPrint 3.0 dan anda bisa mencetak apapun dengan menggunakan ponsel anda selama mencetak dengan adanya konektivitas internet sebagai printer, maka Anda terhubung ke perangkat Anda, dan hal itu mudah dengan mengklik File / Print.

Scan untuk Cloud

Banyak sekali file yang harus disimpan? saat anda menggunakan memori card biasa atau flash disk, maka kapasitas memori mereka sangat terbatas. Maka file scan dapat di-upload langsung ke layanan Cloud tanpa kerumitan melalui PC, hal ini membuat penyimpanan dan berbagi mudah. Selain itu pemindaian langsung ke email langsung dari printer Anda juga dapat dilakukan dengan fitur ini.

Solusi untuk mobile lainnya:

Apple® AirPrint ™ memungkinkan pencetakan nirkabel yang mudah dari perangkat iOS Anda.

Google Cloud Print ™ memungkinkan Anda untuk mencetak dengan Gmail ™ atau Google Docs akun baik dari perangkat pintar atau Google Chrome Browser pada PC

Biaya rendah untuk Ink Cartridge Individual

Karena printerini dibangun untuk keterjangkauan optimal, maka Epson kartrid tinta asli memberikan kualitas cetak yang mengesankan dan efisiensi yasng maksimal. Dengan 143 tinta yang menurunkan biaya operasional dan memaksimalkan penghematan, juga menikmati pencetakan ekonomis di sesedikit US1.6 ¢ per halaman. Penggantian  katrid menjadi lebih mudah, cepat dan sangat praktis


Memaksimalkan Produktivitas dengan Kecepatan Cetak Cepat

Dengan kecepatan rancangan cetak hingga 38 halaman per menit (ppm), kecepatan duplex 7,9 / 5.7ppm (Bk / Kol) dan kecepatan seperti laser dari 15 / 9.2ppm (Bk / Kol), waktu tunggu akan berkurang secara signifikan . Pencetakan dan penyalinan dokumen tidak pernah mudah.


Wi-Fi dan Ethernet-Aksesibilitas

WF-3521 dapat dibagi dalam kelompok kerja Anda dengan fungsinya Wi-Fi dan Ethernet, meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui konektivitas tanpa batas.


Faxing Made Easy

WF-3521 membuat mengirim dan menerima faks mudah dengan 30-halaman pengumpan dokumen otomatis (ADF) dan fitur panggilan 100 kecepatan. Ini fitur 180-halaman memori penyimpanan faks, memastikan bahwa semua faks masuk akan diterima dengan aman. Ini juga termasuk Broadcast Fax dan PC-fax fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengirim beberapa dokumen secara bersamaan melalui komputer Anda.


Demikianlah spesifikasi dan harga printer Epson WF-3521. Sementara harga untuk printer ini adalah Rp3,348.000,-



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Epson WF-3521

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini