Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi HP Officejet 4630 e-All-in One Printer

Kini hadir printer praktis dan efeisien untuk semua tugas rumah kantor Anda dengan e-all-in-one printer yang kuat ini. Efisiensi fax, scan, dan copy dokumen. Anda juga bisa membuat foto berkualitas lab dan dokumen laser tajam dengan mudah walau di rumah sekaligus. Anda juga bisa mencetak secara nirkabel dari perangkat mobile. HP Officejet 4630 e-All-in One menanggulangi setiap proyek rumah-kantor secara efisien, juga mampu menghasilkan foto dan dokumen berkualitas tinggi, ditambah pencetakan nirkabel dari perangkat mobile Anda.



Printer terbaru keluaran HP ini adalah printer serbaguna atau all in one. Bisa melakukan multi fungsi dengan performa yang sangat baik. Print, scan, copy, fax dan juga cetak foto bisa dilakukan oleh si printer serbaguna ini. Kecepatan cetaknya hingga 5.2 ppm, ini berarti bisa mendukung keperluan cetak anda yang tengah tergesa dikejar waktu. Standard (built-in WIFI 802.11b/g/n). Hi-res Mono LCD selebar 2" atau sekitar 5 centimeter juga ditanamkan untuk mempermudah kerja anda. 

HP Officejet 4630 e-All-in-One Printer ini bisa mencetak dari smartphone, juga dari tablet, dan tentu saja PC. Nikmati pencetakan nirkabel mudah menggunakan HP ePrint, Apple® AirPrint , dan juga HP nirkabel langsung. Dengan aplikasi Printer Control HP anda bisa kirim hasil scan langsung ke ponsel, sangat praktis! Saat anda menggunakan Window 8 tak perlu download driver karena printer ini akan terhubung secara otomatis!

Bagi anda yang masih merasa ragu untuk menggunakan printer HP, tak perlu ragu lagi karena anda bisa melihat kelebihan printer HP disini, berikut adalah kelebihan dari printer HP :     Suaranya lembut saat mengeprint atau saat mencetak foto, suaranya halus dan tak berisik, tak mengganggu layaknya printer kebanyakan. Kualitasnya foton printer HP sangat bagus, cocok untuk anda yang ingin mencetak foto sendiri di rumah. Selain itu printer Hp itu bisa di Inject atau diinfus tinta printer. Saat rusak pun hanya tinggal mengganti catridgenya saja, apalagi harga printernya cukup hemat apalagi catridenya. Selain itu headnya juga tidak perlu direset setelah dilakukan infus / refill.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi HP Officejet 4630 e-All-in One Printer

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini