Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Samsung SCX-3406FW

Butuh printer all in one yang modern dan slim? cobalah Samsung SCX-3406FW. Cetak dokumen dengan cepat dan efisien dengan Samsung SCX-3406FW. Karena printer ini dirancang dengan bentuknya yang kompak membuatnya tidak memakan tempat dan dapat ditempatkan dimanapun saja. Apalagi ditambah dengan kemampuannya yang multifungsi yaitu, cetak, salin, scan dan fax,menawarkan fleksibilitas dan biaya yang lebih hemat. Dilengkapi dengan konektivitas LAN dan Wireless LAN, Samsung SCX-3406FW merupakan pilihan yang ideal untuk mendukung produktivitas Anda.



Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh printer Samsung SCX-3406FW ini, silahkan disimak :
 
- Kualitas Cetakan Optimal
 
Printer canggih ini memiliki resolusi cetakan hingga 1200 x 1200 dpi dan kemampuan 20 ppm (A4) untuk dokumen hitam putih. Dengan kapasitas tray hingga 150 lembar anda bisa santai mencetak banyak dokumen tanpa perlu buru-buru mengisi kertas.

- Scan, Copy & Fax
 
Si canggih ini sudah didukung dengan kemampuan all-in-one yaitu scan, copy dan fax. Spesifikasinya adalah, kemampuan scan nya memiliki resolusi hingga 4800 x 4800 dpi. Sementara itu untuk kemampuan copy nya dapat menyalin dokumen dengan kecepatan 20 cpm untuk dokumen hitam putih. Kemudian kemampuan fax nya memiliki kecepatan 33.6 Kbps.

- Konektivitas

Anda bisa menggunakan Samsung SCX-3406FW Printer - Monokrom Laser - Putih dengan berbagai macam perangkat anda. Dilengkapi konektivitas WiFi (802.11 b/g/n), sehingga anda dapat langsung mencetak dokumen dari berbagai perangkat lain yang memiliki fitur WiFi juga. Selain itu Anda juga dapat terhubung melalui kabel dengan berbagai jaringan melalui port Ethernet.

- Easy Mobile Print

Pengguna Android dan iOS dapat langsung mencetak dokumen dari smartphone ataupun tablet. Sehingga kini tidak perlu membuang waktu untuk memindahkan file terlebih dahulu ke PC. Hanya install software nya, kemudian pilih dokumen, dan bisa cetak langsung dari smartphone atau tablet Anda.

- Fitur One Touch Wi-Fi Setting
 
Fitur yang satu ini memberikan Anda kemudahan untuk terhubung dengan cepat dan mudah. Cukup memilih tombol WPS (WiFi Protected Set-up) pada akses poin (router), setelah itu anda tekan tombol WPS pada printer. Berkat adanya fitur ini akan secara otomatis mengkonfigurasi dan melindungi jaringan wireless untuk Anda.

- Samsung Eco Button
 
Ingin menghemat daya? ingin menghemat toner dan juga kertas? Cukup tekan menekan Samsung Eco Button. Menggunakan tombol ini akan memberikan konfigurasi untuk hasil yang paling ekonomis.

- Samsung Easy-Eco Driver
 
Anda dapat melihat dokumen sebelum mencetaknya dan juga mengatur konfigurasi lainnya dengan akurat. Memonitor penghematan toner, daya dan juga kertas juga .

- Easy Printer Manager
 
Fasilitas ini terintegrasi dengan software EPM yang memungkinkan Anda untuk memonitor status, juga pengelolaan printer dari persediaan tinta ataupun troubleshooting. Tak perlu khawatir karena kehabisan tinta lagi.

- Desain Bebas Debu
 
Debu akan sangat mengganggu kebersihan printer, namun printer ini didesain dengan penutup debu untuk melindungi printer Anda dari kotoran dan debu. Karena itulah dengan desain inovatif ini akan memperpanjang umur printer sehingga lebih awet dan tahan lama.

Berat: 8.000 gram



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Samsung SCX-3406FW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini