Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Mana Printer Yang Lebih Baik? Canon, Epson atau HP?

Informasi Printer Terbaru -  Anda tengah mencari printer yang tepat untuk anda gunakan di rumah? atau printer yang paling tepat untuk anda gunakan di sekolah? atau juga tengah mencari aneka macam desain printer yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan kantoran? maka anda tentunya akan mencari informasi tentang printer terbaik yang bisa anda pilih untuk membantu meringankan pekerjaan anda. 

Tiga merk printer yang paling populer di masyarakat adalah merk Canon, Epson dan juga merk HP atau Hewlett Package. Lalu merk printer mana yang paling baik untuk anda gunakan sehari-hari? jenis printer apa yang paling bagus? anda pasti penasaran dengan ketiga merk printer tersebut. Maka dari itu silahkan disimak beberapa kekurangan dan kelebihan dari ketiga merk printer tersebut.

HP.

1. Untuk Print Out relatif cepat, jadi anda bisa mengandalkan printer yang satu ini jika ingin mengeprint berbagai dokumen dalam waktu yang lebih cepat.
2. Untuk print gambar lebih bagus pakai Inkjet paper, karena jika menggunakan Glossy kurang bagus hasilnya, gambarnya seakan berpendar dan bahkan kadang pecah gambarnya.
3. Di beberapa printer keluran HP, bisa memakai 1 catrid saja.
4. Bicara mengenai harga reffilnya, harga refill di refill center ataupun isi sendiri, relatif murah. Sangat terjangkau.
5. Penasaran dengan harga catridenya? harga catrid original berkisar 140rb keatas.
6. Print head dengan Sirkuit ada di catrid, jadi ketika ada masalah dengan headnya, maka anda tinggal menggandi catride saja, tak usah repot service seperti printer merk Canon maupun Epson.
7. Perawatan relatif gampang, seminggu cukup print 1 lembar.




EPSON

1. Print out agak lama, jangan harap bisa melakukan pekerjaan mepet deadline dengan printer ini.
2. Bisa dikatakan printer untuk cetak foto adalah Epson, karena bagus sekali untuk cetak gambar.
3. Catrig harus dipasang semua di beberapa tipe printer, jadi disaat satu catride habis, atau 1 warna habis, maka catride yang lain tak bisa terpakai, alias tak bisa print out sama sekali!
4. Harga tinta lumayan menguras kantong.
5. Harga untuk catrid ori sekitar 160rb keatas. Harus menyiapkan sejumlah uang untuk mendapatkan catrid kualitas terbaik.
6. Print Head ada di Printer, jadi saat print head mampet, maka anda harus menservis printer anda dan mengganti catride tak akan mengatasi masalah.
7. Perawatan harus rajin. Biasakan minimal seminggu 2-3x ngeprint.
8. Tinta sangat boros, karena setiap catrid bergerak ke kanan / kiri saja, dia selalu membuang sedikit tinta untuk membasahi headnya.
9. Ada beberapa yang belum bisa diisi ulang! harus pake original, direset atau di ganti chipnya.

CANON

1. Bicara mengenai kemampuan print out printer Canon, Print out agak lama menjadi salah satu kekurangan printer keluaran Canon.
2. Hasil lumayan untuk cetak gambar, bagi anda yang ingin mencetak foto untuk di rumah anda bisa menggunakan printer ini.
3. Di beberapa tipe printer, anda bisa memakai 1 catrid saja namun di sebagian lain harus sepasang. Jadi jika hanya ada satu catride saja tak akan mau mencetak.
4. Untuk harga refill di refill center ataupun isi sendiri, relatif mahal.
5. Jika bicara harga catride, maka harga catrid original berkisar 190rb keatas. Harga catrid termahal dipegang oleh Canon.
6. Di sebagian printer Canon, print Head ada di Printer, jadi andaikata print head mampet, maka kamu harus servis printer anda. Dengan mengganti catrid tak akan mengatasi masalah, berbeda dengan yang print head gabung dengan catrid, anda langsung ganti catrid saja.
7. Perawatan harus rajin, minimal seminggu 1-2x ngeprint.
8. Tinta printer Canon sangat boros, karna setiap catrid bergerak ke kanan / kiri saja, printer akan selalu membuang sedikit tinta untuk membasahi headnya.

Demikian adalah artikel mengenai Mana Printer Yang Lebih Baik? Canon, Epson atau HP? semoga bisa membantu anda menentukan jenis printer mana yang paling cocok untuk anda gunakan. Jika anda butuh referensi jenis printer yang paling tepat untuk anda gunakan Spesifikasi dan Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Paling Populer bisa menjadi acuan anda. Selamat mencari printer.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mana Printer Yang Lebih Baik? Canon, Epson atau HP?

1 comments:

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini