Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Toshiba e-Studio mesin potocopy 2505-white

Spesifikasi Toshiba e-Studio mesin potocopy 2505 - white - Toshiba adalah merk yang terkenal sebagai penghasil mesin cetak atau printer terbaik. Toshiba juga termasuk pabrikan yang paling rajin mengeluarkan aneka model dan desain mesin fotokopi terbaik dengan aneka spesifikasi yang bisa mempermudah pekerjaan anda. Berikut adalah produk terbaik dari Toshiba yang di design khusus untuk keperluan pribadi dan bisnis anda, printer dan fotokopi yang sangat sempurna dalam pencetakan dengan hasil yang sangat baik ,dengan kesempurnaan teknologi dari Toshiba membuatkan urusan kantor lebih efisien, anda bisa mendapatkannya di website resmi Toshiba atau juga berbelanja di berbagai pusat belanja online.

Mungkin bagi anda yang tak begitu tertarik dengan dunia fotokopi tak akan begitu memperdulikan merk mesin fotokopi, namun saat ini anda tentu telah mengenal banyak sekali merk laptop di pasaran. Dari mulai dari merk lokal hingga merk terkemuka di dunia dan dari semua produk laptop yang ada pun di jual dengan spesifikasi serta harga yang variatif, ragam laptop mulai dari yang paling murah sampai laptop tercanggih dengan harga selangit.



Nah, apabila berbicara mengenai laptop, maka tentu anda tidak asing dengan laptop toshiba, karena ini  merupakan salah satu laptop yang di produksi oleh vendor ternama di dunia. Seperti yang diketahui bahwa Toshiba sendiri sangat unggul dalam persaingan laptop, aneka desain laptop produksinya hadir mulai dari model libretto yang imut hingga model multimedia qosmio. Selain itu varian produk laptop buatannya pun sangat beragam. Dan dari berbagai produk laptop yang di buatnya tentu memiliki kekurangan dan kelebihan tersendri.

Kekurangan Laptop Toshiba

Harga lebih mahal
Desain yang kurang up to date
Terlalu banyak model dan spek. sehingga sulit untuk membedakan satu sama lain

Kelebihan Laptop Toshiba

Produk yang dihasilkan memiliki kualitas dan perfoma unggulan
Sekalipun dijual dengan harga tinggi, namun spare part dan teknologi di dalamnya sangat mumpuni
Memiliki LCD dengan kualitas paling baik
Desainnya kokoh dan tangguh


Fitur Umum:
SKUTO939ELAIQQVANID-443145
HargaRP 20.000.000
SertifikasiEco Friendly
WarnaWhite
Material UtamaPeralatan Kantor
Modele-Studio 2505
Product LineMesin Fotocopy
Ukuran (L x W x H cm)100 X 100 X 80
Garansi produk1 Tahun
Berat (kg)45

Demikian adalah Spesifikasi Toshiba e-Studio mesin potocopy 2505-white, semoga cukup memberikan informasi penting bagi anda yang tengah kesulitan mencari mesin fotokopi yang serba bisa dan dengan harga yang terjangkau untuk pebisnis pemula. Harga Toshiba e-Studio Mesin Photocopy 2505 ini hanya Rp.20.000.000,- saja. 

Bagi anda yang masih berminat untuk mencari berbagai jenis printer yang cocok untuk digunakan di rumah, maka semoga artikel Daftar Harga Printer Terlengkap Juli 2015 bisa membantu anda. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Toshiba e-Studio mesin potocopy 2505-white

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini