Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer Brother DCP-J140W

Spesifikasi dan fitur Printer Brother DCP-J140W - Berikut ini adalah printer scan dari Brother, printer keren yang rilis dengan seri Brother DCP-J140W ini memiliki kelebihan pada fitur multifungsinya,bisa untuk scan, bisa untuk copier dan printing. Selain itu printer ini sangat handal untuk cetak foto dengan kualitas yang menawan. Bahkan printer ini juga mudah disetup dan gampang pemakaiannya.

Ada kelebihan ada kekurangan, Printer scan Brother DCP-J140W ini memiliki kelemahan pada kapasitas printer inkjet yang sering bermasalah dengan kebuntuan di printhead. Akan tetapi bila perawatannya bagus dan menggunakan tinta orisinil tentunya tidak akan ada masalah. Cuma anda memang harus lebih telaten dalam memakai printer inkjet. Kelebihan lain Printer Brother DCP-J140W ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun WIFI yang akan sangat menunjang kerja printer dan tentu saja pekerjaan anda. Selain itu juga printer ini berflatform cukup bagus, yakni maksimal ukuran kertas A4, sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Tapi tak menutup kemungkinan juga bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam.

Sangat mudah untuk menggunakan printer ini, karena Printer Inkjet Brother DCP-J140W sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing, tapi tentu saja sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Selain itu printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.


Jenis printer                : inkjet dan scan-copy
Resolusi maksimal      : 600x600dpi
Kecepatan printing      : 33 ppm di hitam putih, 27 ppm di warna
Printing foto                : borderless sampai 6000 x 1200 dpi
Koneksi                       : USB 2.0, WIFI, ethernet
Prosessor                    : 200 MHz
Memory                       : 32MB
Cartridge                     : 4 buah
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Brother DCP-J140W : Rp. 1.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer Brother DCP-J140W, silahkan simak artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi Printer Epson R230X. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer Brother DCP-J140W

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini