Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-7860DW

Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-7860DW - Berikut ini adalah printer multifungsi dari Brother, telah rilis dengan seri Brother MFC-7860DW dan memiliki kelebihan pada desainnya yang compact. Selain itu printer ini juga multifungsi sangat bagus untuk kantoran. Bahkan printer ini juga memiliki kualitas cetak yang bagus.

Namun kelemahan dari printer Brother MFC- 7860DW ini terletak pada kualitas printing yang masih hitam-putih. Karena printer ini memang masih monochrome laser, jadi tak bisa print warna. Tapi printer ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai mesin photocopy.

Produk printer Brother MFC- 7860DW ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun ethernet yang akan sangat menunjang kerja printer. Selain itu printer ini juga berflatform untuk media yang lebar, yakni dengan maksimal ukuran kertas A4, sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Namun meskipun bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam. Printer Inkjet Brother MFC- 7860DW sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing, tapi tentunya harus instal dulu driver atau programnya. Selain itu printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.



Jenis printer                : laser multifungsi scan, copy, fax
Resolusi maksimal      : 600 x 2400dpi
Kecepatan printing      : 26 ppm di hitam-putih
Fitur printing               : borderless, ADF
Koneksi                       : USB 2.0, Ethernet
Kapasitas printing       : 10000 per bulan
Memory                       : 32MB
Printing maks               : 2000 lembar perbulan
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Brother MFC- 7860DW : Rp. 3.800.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-7860DW, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Printer Canon PIXMA ix6560.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-7860DW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini