Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma IP3680

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma IP3680 - Produk yang akan dibahas kali ini adalah printer bagus dari Canon, yang rilis dengan seri Canon Pixma IP3680 ini memiliki kelebihan bentuknya yang cukup ramping, membuat sangat tinggi mobilitasnya dalam hal printing. Jadi kemampuan printingnya cukup bagus, hal ini bisa dilihat dari kecepatan printingnya.

Adanya kelemahan di printer Canon Pixma IP3680 terletak di suaranya yang agak sedikit ramai alias berisik, seperti layaknya semua printer inkjet pada umumnya. Juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil alias KW. Sekalipun modif printer sudah umum dilakukan, namun tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang paling penting.

Printer ini juga sangat ekonomis dalam pemakaian serta printer Canon ini memiliki kemampuan printing yang lumayan bagus. Memang printer Canon ini sangat cocok untuk cetak foto, karena memiliki kualitas yang bagus selain itu kecepatan dalam mencetak foto juga lumayan bagus. Tak cukup dengan kelebihan di atas, printer ini juga mudah perawatannya, bahkan bisa dimodifikasi. Produk printer Canon Pixma IP3680 memang sangat cocok untuk printer cetak foto, itu karena kemampuan untuk printing pada kertas foto yang bagus. Selain itu juga ada slot untuk cetak label CD maupun DVD. Jadi kemampuannya memang seimbang dengan harganya yang lumayan mahal.



Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma IP3680 :

Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 9600x2400dpi
Kecepatan printing      : 26 lembar permenit di teks hitam putih, 17 ppm di warna
Kecepatan cetak foto   : 4R-14 detik
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 5 cartridge
Media kertas               : A4, A5, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Canon Pixma IP3680 :





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma IP3680

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini