Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet Pro 400

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet Pro 400 - Penggemar produk printer HP tak boleh melewatkan artikel yang satu ini, karena artikel ini akan menjelaskan salah satu printer laser yang terbaik dari HP, printer terbaik ini rilis dengan seri HP laserjet Pro 400 M401d dan memiliki kelebihan pada kecepatan printing yang bagus dan kualitas printing yang menawan. Selain itu printer ini juga memiliki prosessor dan Ram sangat membantu fungsi printing.

Namun kelemahan di printer HP laserjet Pro 400 memang terletak pada kemampuan printer yang masih mono. Jadi printer keren ini tidak bisa untuk print warna, akan tetapi kecepatan printingnya sangat lumayan dan bisa dikatakan cepat.  Namun sayangnya printer ini tidak bisa untuk ukuran A3 ke atas. Kurang cocok dipakai di rumahan dan bagusnya di kantoran. Namun Printer HP laserjet Pro 400 jauh lebih cocok jika diperuntukkan printer kantor atau bisnis UKM, itu karena sangat praktis dan cepat. Printer ini bisa untuk printing yang cukup berat, juga dengan kecepatan printing yang bagus. Namun secara garis besar printer HP laserjet Pro 400 sangat bagus kualitasnya, itu karena didukung adanya prosessor dan RAM di dalam printer, jadi bisa meningkatkan performa printer.




Jenis printer                : laser Mono
Resolusi maksimal      : 1200 x 1200dpi
Kecepatan printing      : 33 lembar permenit di hitam putih
Koneksi                       : USB 2.0
Prosessor                    : 800 MHz
RAM                           : 128 MB
Cartridge                     : toner
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5, B5
Batas printing              : 50000 per bulan
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP laserjet Pro 400 : Rp. 3.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet Pro 400, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2010. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet Pro 400

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini