Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2060 All-in-One

Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2060 All-in-One -  Inilah printer inkjet sekaligus scanner dari vendor HP, rilis dengan seri HP Deskjet 2060, produk rinter ini memiliki keunggulan pada fitur yang bagus untuk kebutuhan semua kantor. Printer ini sangat bisa diandalkan untuk melakukan tugas kantor yang berat. Jadi bisa untuk copy dokumen dan printing beberapa data dengan cepat dan tidak berisik, sangat tenang dan inilah keunggulan Printer HP Deskjet 2060.

Desain Printer HP Deskjet 2060 ini cukup ringkas, serta mudah untuk dipindahkan, sangat amat cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak. Tentu saja kemampuananya sangat baik, jadinya printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat, dikarenakan memiliki sebuah fungsi tugas kantor atau bisnis kecil untuk semua lapisan masyarakat.

Selain banyak fitur yang oke, keunggulan printer HP Deskjet 2060 ini di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik, sungguh jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet lainnya. Selain itu tentu saja printer inkjet ini juga lebih ekonomis dibandingkan competitor di kelasnya. Bisa anda simpulkan sendiri, lebih murah ongkos printingnya, sehingga tentunya akan menguntungkan bisnis anda.




Jenis                            : Printer inkjet dan scanner
Koneksi                       : USB
Berat                           : 7 kg
Print text hitam            : 18 lembar per menit
Print warna                  : 24 ppm
Media print                 : A4, A5, A6, letter, legal, B5
Copy-print                   : 4-6 lembar per menit

Harga printer HP Deskjet 2060 : Rp. 900.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2060 All-in-One, simak juga artikel lainnya misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer Scan dan Fax Canon Pixma MX517



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2060 All-in-One

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini