Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer scan dan Fax Canon MX377

Spesifikasi dan Harga Printer scan dan Fax Canon MX377 - Satu lagi printer serba bisa dari Canon. Printer ini adalah printer scan dan Fax dari Canon, yang telah rilis dengan seri Canon MX377 ini memiliki keunggulan pada mobilitas dan dayaguna yang tinggi. Seperti dikatakan sebelumnya, printer ini bisa untuk print, scan dan fax, sekaligus sangat mudah digunakan. Selain itu kualitas printingnya didukung fitur cartridge yang bagus dan printhead yang superhalus. 

Jika ada kelebihan atau kekuatan jual produk printer Canon ini, maka kelemahan di printer inkjet Canon MX377 terletak di suaranya yang agak ramai saat digunakan untuk mengeprint, memang seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Namun meskipun modif printer sudah umum dilakukan, namun tetap saja pemilihan tinta menjadi hal yang penting.

Produk printer Canon MX377 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, itu karena sangat praktis dan multifungsi. Namun tetap saja tidak untuk yang terlalu berat, jadi printer ini hanya untuk printing atau scanning ringan dan secara garis besar printer canon MX377 sangat bagus kualitasnya.




Jenis printer                : inkjet dan printer scanning, Fax
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 8 lembar permenit di teks, 46 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : fine cardtridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan dan Fax Canon MX377 : Rp.1.400.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer scan dan Fax Canon MX377 . Simak juga Cara Merawat Printer Agar Tidak Mudah Rusak. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer scan dan Fax Canon MX377

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini