Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon Pixma MP287

Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon Pixma MP287 - Satu lagi printer andalan dari Canon. Printer ini adalah printer serbaguna yang bisa scaning dan lain-lain dari Canon, telah rilis dengan seri Canon Pixma MP287, printer ini memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang multifungsi dan harganya yang murah. Selain itu printer ini bisa digunakan untuk printing, scan dan copy. Produk printer Canon ini sangat praktis untuk mobilitas sebuah printer serta tentu saja kualitas dan kecepatan printingnya sangat bagus.

Namun kelemahan di printer Canon Pixma MP287 terletak di suaranya yang agak bising, memang seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Sekaipun modif printer sudah umum dilakukan, namun tetap saja pemilihan tinta yang tepat menjadi hal yang penting.

Produk printer Canon Pixma MP287 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, itu karena printer ini sangat praktis dan multifungsi. AKan tetapi tidak untuk printing yang terlalu berat, jadi hanya untuk printing atau scanning ringan. Namun secara garis besar printer Canon Pixma MP287 sangat bagus kualitasnya.




Jenis printer                : inkjet dan printer scanning
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 8,4 lembar permenit di hitam putih, 4,8 lembar ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     :  cartridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Canon Pixma MP287 : Rp. 900.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon Pixma MP287, semoga memberi informasi yang cukup untuk memenuhi rasa penasaran anda. Simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon Pixma MP287

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini