Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Epson R230X

Spesifikasi Printer Epson R230X - Bagi anda yang mencari printer untuk foto, berikut ini adalah printer photo dari Epson, yang telah rilis dengan seri Epson R230X merupakan pengembangan dari seri R230 yang sangat populer. Jadi printer ini memiliki kelebihan di kualitas ekonomis dalam mencetak foto, sehingga tak heran apabila dijuluki printernya tukang foto. Selain itu budget cetaknya sangat ekonomis, terlebih apabila dimodif dengan tinta yang lebih ekonomis.

Produk printer Epson R230X ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu, apabila tintanya tidak berkualitas dan tidak orisinil. Memang biasanya saat dimodif rawan terjadi kebuntuan di printhead. Sekalipun tak sedikit yang melakukan modif pada printer jenis ini, bahkan bisa dibilang sudah umum dilakukan Kemampuan mencetak label CD atau DVD juga sangat bisa diandalkan. Kerennya lagi kecepatan dalam mencetak foto sangat bisa diandalkan, jadi sebuah foto post card size bisa dicetak dalam waktu kurang dari satu menit. Memang sangat baik untuk yang hoby fotography maupun bisnis fotography. Selain kelebihan yang telah dijelaskan di atas, printer ini juga bagus untuk segala jenis cetak. Baik itu untuk teks, untuk gambar hitam putih maupun warna.

Bagi anda yang tak mau ribet, Printer Epson R230X ini juga sangat mudah pemeliharaannya, juga tidak rewel. Jadi bila sering dipakai akan semakin bagus. Juga bisa digunakan dengan tinta infuse bila untuk tujuan komersial.




Tinta                 : 6 warna black, cyan, magenta, yellow, light cyan, light magenta
Resolusi            : 5760 optimised dpi
Interfaces         : USB 1.1 depan dan belakang
OS                   : bisa untuk Mac OS 10, Microsoft Windows 98/2000/Me/XP
Ukuran cetak    : A4, A5, B5, 4”x6”, 5”x7”
Fitur                 : slot cetak label CD
Cartrige            : tidak termasuk
Warranty          : 12 bulan

Harga Printer Epson R230X : Rp. 1.900.000,-

Demikian adalah Spesifikasi Printer Epson R230X, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-7860DW



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Epson R230X

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini