Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP4970

Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP4970 - Ini adalah printer bagus dari Canon yang dirilis dengan seri Canon Pixma IP4970, printer ini memiliki keunggulan pada kemampuan printing yang bagus. Printer Canon ini sangat cocok untuk cetak foto, itu karena memiliki kualitas yang bagus dalam mencetak foto. Bahkan kecepatan dalam mencetak foto juga lumayan bagus. Selain itu printer ini juga mudah perawatannya, juga bahkan bisa dimodif.

Namun kelemahan di printer Canon Pixma IP4970 terletak di suaranya yang agak sedikit berisik, karena memang hampir semua printer inkjet mengeluarkan suara yang berisik dan juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Walaupun sekarang modif printer sudah umum dilakukan, namun ternyata tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting. Printer Canon Pixma IP4970 memang sangat cocok untuk printer cetak foto sesuai dengan kebutuhan anda, itu dikarenakan kemampuan untuk printing pada kertas foto yang bagus sekali. Juga ada slot untuk cetak label CD maupun DVD sesuai dengan kebutuhan anda. Memang kemampuannya memang seimbang dengan harganya yang lumayan mahal ini.




Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 9600x2400dpi
Kecepatan printing      : 12.5 lembar permenit di teks hitam putih, 9.3 ppm di warna
Kecepatan cetak foto   : 4R-20 detik
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 5 cartridge
Media kertas               : A4, A5, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Canon Pixma IP4970: Rp. 1.700.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP4970, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Epson Stylus T1100.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP4970

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini