Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson TX121

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson TX121 - Berikut ini adalah printer scan dari Epson, yang telah rilis dengan seri Epson TX121  memiliki kelebihan di kemampuannya yang serbaguna bisa untuk printing, untuk scanning dan juga copy. Kelebihan printer ini juga sangat ekonomis dengan kualitas printing yang bagus. Selain itu mobilitasnya juga sangat bagus, hebatnya lagi untuk ruang yang sempit bisa digunakan. Namun Printer scan Epson TX121 ini memiliki kekurangan di printhead yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak berkualitas. Selainitu juga suaranya agak agak berisik dan mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Tapi tentu saja printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing.

Produk Printer Inkjet Epson TX121 sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi anda hanya tinggal menyambungkan ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, copy maupun printing, tapi ingat kalau sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Selain itu printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson TX121:

Jenis printer                : inkjet dan printer scanning
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 28 lembar permenit di text, 65 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 2 durabrite
Media kertas               : A4, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Epson TX121: Rp.1.100.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson TX121. Silahkan disimak artikel lainnya yang menarik di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Photo Canon Selphy.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson TX121

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini