Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer HP Deskjet 2520 All-in-One

Spesifikasi Printer HP Deskjet 2520 All-in-One - Berikut ini adalah printer inkjet dan scanner dari vendor HP, yang telah rilis dengan seri HP Deskjet 2520, memang printer ini memiliki kelebihan pada kualitas cetaknya yang bagus dan cepat. Selain itu printer ini juga bisa digunakan untuk scanning maupun menggandakan dokumen, jadi itu sangat cocok buat kantoran. Selain itu mobilitasnya juga sangat bagus, sangat ringan dijinjing dan mudah digunakan.

Namun kelemahan dari printer Hp deskjet 2520 ini terletak di kapasitas yang memang inkjet. Semua printer inkjet memang agak berisik saat mencetak, saat mendengar suara gaduh maka itulah printer inkjet. Tapi untuk masalah kualitas jangan ditanya sangat bagus sekali dibandingkan dengan printer lainnya.

Karena bentuk Printer HP Deskjet 2520 ini cukup ringkas, serta sangat mudah untuk dipindah, jadi printer ini sangat cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak. Selain itu kemampuannya sangat baik, jadi printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat, menyempurnakan fungsi tugasnya untuk kantor atau bisnis kecil. Memang keunggulan printer HP Deskjet 2520 ini di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik, jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet lainnya. Printer inkjet ini juga lebih ekonomis dibandingkan competitor di kelasnya. Lebih murah ongkos printingnya, sehingga akan menguntungkan bisnis anda.




Jenis                            : Printer inkjet dan scanner
Koneksi                       : USB 2.0
Berat                           : 5 kg
Kecepatan print           : 7 ppm di hitam putih dan 4 ppm di warna
Kualitas Print              : 4800 x 1200 dpi
Cartridge                     : 2 buah, hitam dan warna 3-cyan, magenta, yellow
Media print                 : A4, A5, A6, letter, legal, B5
Copy-print                   : 19 lembar per menit
OS                               : Win XP, vista, 7, 8 dan Mac

Harga printer HP Deskjet 2520 : Rp.1.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi Printer HP Deskjet 2520 All-in-One, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Inkjet Epson T13X.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer HP Deskjet 2520 All-in-One

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini