Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer Fuji Xerox Phaser 4600

Spesifikasi dan fitur Printer Fuji Xerox Phaser 4600 - Berikut ini adalah printer laser dari Fuji Xerox, yang telah rilis dengan seri Fuji Xerox Phaser 4600 memiliki kelebihan pada kecepatan priner yang bisa diandalkan. Printer ini sangat cocok untuk printer kelas berat dengan masa pakai yang tinggi karena duty cicle-nya sangat tinggi, jadi sangatlah cocok untuk printer kantoran. Namun kelemahan di printer Fuji Xerox Phaser 4600 memang terletak pada kemampuan printer yang masih dalam kapasitas mono, jadi tidak bisa printing warna. Tapi tentu saja kemampuan printingnya tidak diragukan lagi. Bahkan paling cepat di kelasnya dan bisa dikatakan keefektifannya bisa diandalkan.

Printer Fuji Xerox Phaser 4600 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, itu karena sangat praktis dan bisa diandalkan. Jadi printer ini bisa untuk printing yang cukup berat, tentu saja dengan kecepatan printing yang bagus. Memang secara garis besar printer Fuji Xerox Phaser 4600 sangat bagus kualitasnya, itu karena didukung adanya memory maupun prosessor di dalam printer, sehingga bisa meningkatkan performa printer ini.



Jenis printer                : laser mono
Resolusi maksimal      : 600 x 600dpi
Kecepatan printing      : 52 lembar permenit di hitam putih
Kapasitas printing       : 275 ribu per bulan
Koneksi                       : USB 2.0
Prosessor                    : 700 MHz
Memory                       : 768 MB
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Fuji Xerox Phaser 4600: Rp.20.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer Fuji Xerox Phaser 4600, simak juga berbagai artikel menarik lainnya. Misalnya saja adalah Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2270.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer Fuji Xerox Phaser 4600

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini