Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother DCP-7065DN

Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother DCP-7065DN - Beriokut ini adalah printer laser dari Brother, rilis dengan seri Brother DCP-7065DN memiliki kelebihan pada kecepatan printing yang cepat. Selain itu printer ini juga multifungsi, sehingga bisa scan, bisa juga copier selain fungsi utama sebagai printing. Printer ini juga cukup bandel untuk printing berat dan bisa diandalkan.

Namun kelamahan dari printer Brother DCP-7065DN ini terletak di kualitas print yang masih mono alias hitam putih, jadi tidak bisa mengeprint warna. Hanya saja untuk kualitas print hitamnya sangat bagus dan menawan. Bahkan printer ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai mesin photocopy.

Memang printer Brother DCP-7065DN ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun NIC yang akan sangat menunjang kerja printer. Selain juga printer ini berflatform untuk media yang lebar, yakni maksimal ukuran kertas A4, sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Tapi  bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam. Bahkan printer Inkjet Brother DCP-7065DN sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing, hanya saja sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.



Jenis printer                : laser mono dan scan, copy
Fitur printer                 : duplex
Resolusi maksimal      : 2400 x 600dpi
Kecepatan printing      : 27 lembar permenit di hitam-putih
Koneksi                       : USB 2.0, ethernet
Prosessor                    : 200 MHz
Memory                       : 32 MB
LCD                            : 1.85 x 0.43 inch
Printing maks toner      : 12000 lembar
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer laser Brother DCP-7065DN:

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother DCP-7065DN, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer Canin Pixma.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother DCP-7065DN

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini