Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer scan dan Fax Canon MX377

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer scan dan Fax Canon MX377 - Berikut ini adalah printer scan dan juga Fax dari Canon, yang telah dirilis dengan seri Canon MX377 dan memiliki keunggulan pada mobilitas dan dayaguna yang tinggi. Selain itu printer ini juga bisa untuk print, bisa untuk scan dan fax juga, serta sekaligus sangat mudah digunakan, Bahkan kualitas printingnya didukung fitur cartridge yang bagus dan printhead yang superhalus ljo. 

Seperti biasa, kelemahan di printer inkjet Canon MX377 terletak di suaranya yang agak ramai saat digunakan untuk mgeprint, wajar namanya juga printer inkjet. Bahkan printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Walau anda ingin melakukan modif dan modif printer sudah umum dilakukan, tapi tetap saja pemilihan tinta menjadi hal yang penting ya.

Jadi Printer Canon MX377 ini sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, karena begitu praktis dan multifungsi. Namun tidak untuk tugas-tugas cetak yang berat, jadi hanya untuk printing atau scanning ringan saja. Tapi tentu saja secara garis besar printer canon MX377 sangat bagus kualitasnya.




Jenis printer                : inkjet dan printer scanning, Fax
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 8 lembar permenit di teks, 46 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : fine cardtridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan dan Fax Canon MX377 : Rp. 1.400.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer scan dan Fax Canon MX377, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer HP Laserjet Pro P1566. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer scan dan Fax Canon MX377

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini