Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2770

Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2770 - Berikut ini adalah printer ekonomis dari Canon, telah rilis dengan seri Canon IP2770 memiliki kelebihan di biaya printing yang ekonomis perlembarnya. Printer ini sangat cocok untuk  dipakai di rumah maupun UKM, hal ini dikarenakan sangat ekonomis dalam pemakaian. Namun printer ini bisa dimodif untuk mendapatkan biaya printing yang jauh lebih murah lagi lho. Nah, printer Canon IP2770 memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila memakai tinta yang tidak berkualitas atau orisinil. Jadi walau modif printer sudah biasa dilakukan, namun harus dengan tinta yang berkualitas ya. Selain itu printer inkjet juga memiliki kelemahan di kualitas kebisingan yang agak ramai, walau suara ramainya sudah biasa, tapi tetap mengganggu untuk kondisi yang tenang. Printer Canon IP2770 ini mampu mencetak kertas ukuran A4, HVS, dan ukuran standar lainnya lho. Sungguh sangat cepat dalam melakukan printing, jadi tidak sampai satu menit untuk print teks beserta gambar. Tapi sayangnya untuk cetak foto akan butuh waktu yang lebih lama, bahkan biasanya untuk ukuran postcard dengan kualitas terbaik akan membutuhkan waktu di atas dua ment.

Selain itu printer Canon IP2770 ini tidak terlalu membutuhkan perawatan yang rumit. Akan tetapi hanya bila menggunakan tinta asli, setidaknya setiap seminggu sekali harus dilakukan head cleaning ya. Tetapi jika tintanya dari modifikasi, wajib tiap hari di head cleaning. Printer Canon IP2770 ini akan bagus untuk printer anda di rumah.


Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2770 :

Ukuran                         : 445 x 250 x 130 mm
Berat                           : 4 kg
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN 2000, XP, Vista dan Mac OS
Ukuran Kertas             : A4, letter,legal, A5, B5, envelope
Cartridge                     : 2 cartridge, hitam dan warna
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Canon IP2770 : RP.600.000,-

Demikian adalah Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2770, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Epson Stylus T1100.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Canon Paling Populer Printer IP2770

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini