Lihat Harga Printer Pilihan Anda

10 Printer Wireless Terbaik 2015

10 Printer Wireless Terbaik 2015 - Printer dengan kabel sudah tak musim. Maka karena itu ada baiknya anda mulai berkenalan dengan printer wireless yang sudah modern. Berikut di bawah adalah daftar printer wirelessnya :

10. Brother MFC7860DW Wireless Monochrome Printer

Memiliki kecepatan yang begitu tinggi sekaligus resolusi cemerlang, maka tentu saja printer ini wajib masuk ke dalam daftar. Kalau kamu ingin mencetak halaman bolak balik, jadi tak perlu susah-susah untuk memutar kertas lagi, itu karena mesin ini akan melakukannya untukmu.

9. Epson WorkForce WF-3520 Wireless All in One Color Inkjet Printer

Begitu ekonomis serta fitur printer wireless yang apik, maka tentu saja alat printer ini sesuai digunakan baik untuk dalam rumah maupun orang kantor. Bahkan tempat penyimpanan kertasnya pun tertata dengan rapih, terdapat pula layar LCD sentuh dimana kamu bisa mengontrol aktivitas printer tersebut. Bahkan dapat pula diakses menggunakan smartphone.



 

8. Brother HL2280DW Wireless Monochrome Printer

Terkenal akan kecepatan dalam printnya, yakni hingga 27 halaman dalam satu menit serta hasilnya yang sangat profesional, maka printer ini juga menyediakan fitur adaptor wireless untuk koneksi dari laptop maupun handphone menuju komputer.

7. Brother MFCJ450DW All In One Inkjet Color Printer

Bisa untuk print, untuk resin photocopy, untuk fax, juga sekaligus scanner adalah paket lengkap yang kamu dapatkan saat membeli printer satu ini. Apalagi, yang printer ini sangat mudah untuk digunakan, cepat, serta dapat menyimpan dokumen menggunakan aplikasi Cloud ciptaan oleh Brother.

6. Hewlett Packard laserjet M251NW pro 200 Wireless Printer

HP pun tak mau kalah, karena mereka juga punya printer canggih yang memiliki kecepatan sangat tinggi dalam mencetak dokumen-dokumen hingga 14 halaman per menitnya, dengan resolusi hingga 600×600 dpi.

5. Epson Expression Home C11CC87201 XP-410

Kalau kamu mencari mesin printer untuk digunakan di rumah, atau kamar kos, maupun dikantor untuk memproduksi cetakan-cetakan yang indah dengan resolusi bagus, sudah tentu ini adalah mesin yang tepat. Jadi ukurannya yang kecil mempermudah dalam perpindahan serta tidak makan tempat. Lengkap dengan layar LCD, maka kamu bisa mengaturnya sesuka hati.
 
4. Epson workforce WF-2540

Lengkap dengan scanner, fotokopi, fax, sekaligus ADF kamu bisa mendapatkan hasil gambar begitu cemerlang dan warnanya pun terang dari printer ini. Juga bisa digunakan untuk laptop, tablet, maupun ponselmu. Jadi sangat efektif dan efisien, serta tak memakan banyak biaya.

3. Canon Pixma MX922 Wireless

Ini adalah printer wireless paling fleksibel yang ada di pasar. Dapat digunakan bagi para pengguna Mac, iPhone, ponsel lain, serta aneka alat lainnya. Kecepatannya pun tinggi, dapat print dua halaman bolak balik secara otomatis, serta koneksi ke Google Cloud.

2. Epson XP-310

Dapat digunakan di rumah, sekolah, maupun di kantor, mesin printer ini juga memiliki fasilitas wifi. Ukurannya yang kecil tentu menjadi favorit karena tak makan tempat, serta teknologinya pun sudah begitu canggih. Resolusi foto anda akan tetap terjaga bersih dan jelas dengan printer ini.

1. Brother HL-2270DW

Modelnya yang mungil namun canggih, dengan teknologi premium, membuat printer ini menjadi nomor 1 yang terbaik. Dapat dikoneksikan dengan Wi-Fi serta USB, penggunannya pun sangat mudah dan cepat.

Demikian adalah 10 Printer Wireless Terbaik 2015, simak juga spesfikasi printer brother DCP j725DW.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Printer Wireless Terbaik 2015

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini