Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta Terbaik

Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta Terbaik - Printer di bawah satu juta tak berarti tak berkualitas. Contohnya saja adalah printer-printer berikut ini :

1. HP Deskjet 1010

Harga baru: Rp 425.000 (Harga diskon bisa di bawah 400 ribu)

Jangan terkecoh dengan harga murah di bawah 500 ribu. Karena printer Inkjet dari perusahaan raksasa Amerika ini sama sekali tak bisa diremehkan untuk meng-handle urusan printing Anda. Bahkan untuk mencetak dokumen tugas sekolah, paper kampus, bahkan pekerjaan kantor skala kecil tidak akan memberatkan HP Deskjet 1010. Jadi printer ini juga bisa mencetak gambar, foto, atau dokumen berwarna. Bahkan kecepatan print baik hitam putih ataupun berwarna printer ini sudah lebih dari cukup untuk pengguna kelas consumer. Jadi ukuran kertas maksimal untuk HP Deskjet 1010 adalah standar A4. Kemudian printer ini dapat berjalan pada OS Windows 8, 7, Vista, bahkan XP.


 

2. HP Deskjet 1510 All-in-One

Harga baru: Rp 630.000,- (Harga diskon bisa di bawah 600 ribu rupiah)

Sedikit lebih mahal, maka anda bisa mendapatkan printer murah jenis Inkjet dengan fitur tambahan scan dan copy. Jadi bagi yang memiliki kebutuhan scanning dokumen atau bahkan foto, namun setidaknya Anda bisa memanfaatkan kemampuan scan HP Deskjet 1510 All-in-One. Jadi kemampuannya pun sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan dasar kebanyakan pengguna pada umumnya. Maka kualitas scan pun cukup baik di kelasnya dengan dpi 1200.

3. OKI B2200

Harga baru: Rp 650.000,- (Harga diskon bisa di bawah 600 ribu)

Printer ini merupakan salah satu printer laser termurah di pasaran saat ini. Jadi kualitas hasil print-nya sudah dibuktikan berkualitas. Maka dibandingkan printer Inkjet, printer laser memiliki kelebihan pada kecepatan yang relatif lebih baik serta pengeluaran untuk tinta/toner yang relatif lebih irit secara keseluruhan. Hanya saja printer ini merupakan printer mono yang artinya Anda hanya bisa mencetak hitam putih tanpa warna lainnya. Maka cocok untuk Anda yang lebih sering print dokumen biasa tanpa warna.

4. Canon Pixma iP2770

Harga baru: Rp 671.000 (Harga diskon bisa 600 ribuan)

Pilihan printer murah dari Canon dengan hasil printing berkualitas. Maka printer Inkjet ini dapat mencetak halaman hitam putih dan bisa juga halaman dengan warna. Jadi beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki printer ini antara lain kemampuan untuk printing foto tanpa border (borderless) dan teknologi Print Head Fine yang membantu menghasilkan kualitas printing yang lebih baik.

5. Canon Pixma E400

Harga baru: Rp 800.000,-

Pilihan printer dengan scan dan copy dari Canon ini memiliki fitur seperti pilihan dari HP sebelumnya. Maka kecepatan yang cukup baik untuk kelas printer multifungsi di bawah 1 juta, bahkan hasil print dan scan cukup berkualitas, juga brand yang terkenal dengan hasil cetak warna yang cemerlang, bisa menjadi alasan Anda untuk memilih printer ini.

Demikian adalah Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta Terbaik, simak juga Printer yang Cocok Untuk UKM.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta Terbaik

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini