Lihat Harga Printer Pilihan Anda

5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto

5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto - Fotografi menjadi sebuah hal yang paling diminati kebanyakan orang. Akan tetapi tanpa sebuah printer yang baik maka hasil cetak foto akan sia-sia saja jadinya. Maka karena itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi printer dengan kualitas yang baik yang bisa anda pilih :

1. Epson Picture Mate Charm

Printer terbaik untuk cetak photo di posisi pertama adalah Epson Picture Mate Charm. Karena printer ini tergolong printer murah yakni dibanderol dengan harga 1.8 jutaan, tapi tetap memberikan output hasil cetak yang baik dan berkualitas dibandingkan dengan printer cetak foto Epson generasi sebelumnya.

5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto
5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto


2. Epson Stylus Photo R2000

Di posisi kedua, yakni Epson Stylus Photo R 2000, karena printer ini menawarkan sistem cetak yang cepat, dan hasil output yang pasti akan membuat puas anda. Selain itu printer Epson Stylus Photo R 2000 juga sudah banyak digunakan oleh para fotografer pro. Tentunya dengan harga kurang lebih 6.1 juta, bagi fotografer pemula tetap bisa didapatkan kok.

3. Epson Stylus Photo R2880

Epson Stylus Photo R 2880 yang cocok untuk amatir bahkan pro grafis desainer dan fotografer dengan kualitas cetak yang memuaskan. Epson Stylus Pro 3880 dibandrol dengan harga 15 jutaan. Walau printer ini memang terbilang memiliki harga yang cukup tinggi, tapi sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba serius dalam meniti karir di bidang foto. Karena kualitas cetak yang dihasilkan pada printer tersebut sangat kaya akan warna, tajam, dan bahkan bisa dibilang memberikan hasil cetak gambar yang sempurna.

4. Epson Stylus Photo R3000

Untuk mencetak foto, kualitasnya tidak perlu diragukan apalagi jika Anda menggunakan mode kualitas maksimal. Selain itu, printer ini juga mampu mencetak foto yang memiliki resolusi tinggi, hanya saja terdapat kelemahan pada saat mencetak. Jika area cetak A3 maka waktu yang dibutuhkan kurang lebih sembilan menit dan tentu saja ini bisa dikatakan termasuk lambat

5. Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo

Printer Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo ini memiliki harga yang terjangkau, namun kualitas cetak  yang dihasilkannya setara dengan printer MFP di kelas High-end yang mana printer ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi di rumah.

Demikian adalah 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto, simak juga Teknologi Terbaru Dalam Printer Laser SLED.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini