Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan Printer Brother Dibandingkan Dengan yang Lain

Kelebihan Printer Brother Dibandingkan Dengan yang Lain -  PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan seri printer inkjet multifungsi dengan sistem tinta refill terbaru. Maka printer yang ditawarkan saat ini antara lain printer DCP-T300, DCP-T500W, dan DCP-T700W.

DIlansir dari sebuah situs, Presiden Direktur PT Brother International Sales Indonesia Masahiro Isobe mengatakan desain pintar dari printer terbaru ini memudahkan pengguna dalam proses isi ulang tinta. Pertama penutup tanki tinta berada di bagian depan printer yang mempermudah akses menuju tanki tinta dan menyederhanakan proses isi ulang tinta. Demikian adalah salah satu kelebihan printer Brother.



Nah, yang kedua adalah tanki tinta memiliki fitur penutup transparan di bagian depan yang mempermudah pengguna untuk mengecek volume tinta yang tersisa. Apalagi desain tanki tinta yang terpasang di dalam printer juga mengurangi pemakaian ruang. Yang ketiga, dengan kemampuan mencetak tinggi maka pengguna printer ini akan lebih nyaman. Maka mereka tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli tinta terlalu sering, dalam arti lain jadinya lebih hemat.

Apalagi desain pintar dari seri printer baru ini membuat proses pengisian ulang tinta teroptimalkan pada sudut pengisian ulang 45 derajat. Hal ini membantu meminimalisir kemungkinan kebocoran tinta, mengurangi noda yang membuat pengalaman proses pengisian ulang tinta lebih nyaman.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Printer Brother Dibandingkan Dengan yang Lain

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini