Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Printer Fuji Xerox Docuprint P215b

Review Printer Fuji Xerox Docuprint P215b - Printer DocuPrint P215b merupakan printer laser monochrome dari Fuji Xerox yang presisi, serta kompak dan efisien. Didesain dengan desain yang kompak sehingga cukup untuk ditempatkan di meja kerja Anda. Selain itu printer ini dibanderol dengan harga yang sangat affordable, dibandingkan dengan semua kelebihannya.

Mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas serta tidak berisik saat beroperasi. Dengan kecepatan cetak mencapai 24 ppm, DocuPrint P215 b merupakan salah satu yang tercepat dikelasnya. Teknologi S-LED (Self-Scanning Light Emitting Diode) menghasilkan resolusi cetak mencapai 1200 x 1200 dpi memberikan Anda hasil cetak yang tajam dan konsisten.




Fuji Xerox EA (Emulsion Aggregation)-Eco Toner merupakan toner spesial yang memungkinkan penyatuan dengan kertas pada temperatur yang sangat rendah mengurangi penggunaan daya listrik sebesar 20% serta emisi karbondioksida sebesar 35% dibandingkan toner Fuji Xerox konvensional membuat printer ini hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan Toner Save Mode Anda bahkan dapat menghemat penggunaan toner sebesar 30%.

Memiliki kapasitas input kertas sampai dengan 150 lembar dengan ukuran A4 SEF, B5 SEF, A5 SEF, Letter SEF, Executive SEF, Folio (8.5 x 13) SEF, Legal SEF, Statement SEF, Envelope (Com-10 SEF, Monarch SEF/LEF, DL SEF/LEF, C5 SEF), Postcard SEF, W-Postcard SEF Custom size width 76.2 to 215.9mm Length 127 to 355.6mm. Dilengkapi juga dengan konektivitas Hi-Speed USB 2.0.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Printer Fuji Xerox Docuprint P215b

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini