Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Epson L300 Lengkap Dengan Harga Terbaru

Spesifikasi Printer Epson L300 Lengkap Dengan Harga Terbaru -  Printer ini bisa menggunakan Jenis Tinta Printer Epson L300Seperti pada printer-printer seri L Epson seri sebelumnya: Epson L110, L220 dan L210, jadi anda juga tidak perlu khawatir ketika anda mencetak dokumen yang lumayan banyak, hal ini karena printer ini sudah dilengkapi dengan teknologi low-cost print technology. Jadi selain teknologinya, pihak Epson juga mendukung dari segi teknisnya, mereka membuat tinta dengan harga yang terjangkau, ketika anda membeli printer Epson L300 anda akan mendapatkan 4 botol tinta serta 2 botol tinta hitam tambahan, dimana untuk 1 botol hitam mampu mencetak 12.000 lembar dokumen hitam-putih.


Tempat Tinta Printer Epson L220Kecepatan mencetak printer ini  mencapai 33 ppm(print per minute) dengan mode tinta hitam, juga dapat mencetak hingga 4000 lembar. sedangkan untuk mode tinta warna bisa mencapai 69 ppm. Maka kecepatan proses printing Epson L220  melebihi generasi sebelumnya. Bahkan kualitas cetaknya pun sangat bagus, yaitu 5760 dpi x 1440 dpi. Tak hanya itu, teknologi Micro Piezo pun dibekali ke dalam head printer ini sehingga membuat printer ini menjadi salah satu printer dengan spesifikasi pencetakan yang cukup diperhitungkan.

Untuk pencetakan, memang printer ini mempunyai kapasitas dengan daya tampung hingga 100 lembar. Ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini yaitu kertas A4,  A5,  A6, B5, dan ukuran lainnya. Jadi selain memiliki kemampuan cetak yang baik, daya listrik printer ini juga sangat irit, yaitu sekitar 10 watt saja ketika dalam proses pencetakan.

Dibekali dengan tombol sekaligus teknologi dye ink technology serta metode print yang digunakan pada Epson L300 adalah On-demand ink jet method. Semua teknologi ini adalah teknologi terbaru dari Epson sekaligus diklim sebagai teknologi terbaru dipasaran.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Epson L300 Lengkap Dengan Harga Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini