Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Laser Mungil Dari Samsung : Samsung Mono Laser 2166 dan Samsung ML-2166W

Printer Laser Mungil Dari Samsung : Samsung Mono Laser 2166 dan Samsung ML-2166W -  Seri ini merupakan salah satu printer laser terkecil di jajaran printer laser yang beredar di Indonesia. Maka printer ini memiliki dimensi fisik 331 x 215 x 178 mm dengan berat hanya 4.0 kg sehingga cocok untuk para pengguna yang memiliki keterbatasan tempat untuk meletakkan printer. Jadi dengan beratnya yang tergolong ringan dan ukurannya yang kecil membuat printer ini cukup mudah dibawa-bawa atau dipindahkan. Maka tempat kertasnya mampu menampung kertas hingga 150 lembar. Selain itu printer laser monochrome dengan processor 300 Mhz ini menggunakan cartridge MLT-D101S dengan standar page yields 1.500 halaman.


Samsung Mono Laser 2166 dan Samsung ML-2166W

Fitur unggulan Samsung printer ML-2166W adalah wireless system untuk mencetak dari smartphone atau tablet dengan mudah dan simple secara langsung tanpa router (access point). Selain itu printer ini memadukan performa dan kemudahan, begitu tepat untuk kebutuhan professional sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk berpindah ke perangkat lain atau memindahkan file jika ingin mencetak langsung dokumen dari ponsel atau tablet. Jadi penggunaannya pun cukup mudah,  hanya tinggal install softwarenya, lalu pilih dokumennya, kemudian cetak langsung dari ponsel Anda. Koneksi canggih ini dioperasikan terpisah, jadi tanpa membutuhkan waktu lama dan kesulitan mengatur proses yang dibutuhkan. Hanya dengan satu klik, langsung terhubung.
 
Selain itu printer laser mono ini juga dilengkapi dengan fitur Easy Eco Driver yang akan mempermudah Anda secara akurat melihat dokumen sebelum dicetak dan mengatur kualitas, serta warna dan setting lain untuk memenuhi kebutuhan Anda dan anggaran yang tepat, juga menghapus teks yang tidak perlu, gambar dan elemen lainnya. Anda bahkan dapat memantau penghematan kertas, toner, energi dan biaya keseluruhan.

Demikian adalah Printer Laser Mungil Dari Samsung : Samsung Mono Laser 2166 dan Samsung ML-2166W. Simak juga 4 Tipe printer Canon di Bawah Sejuta.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Laser Mungil Dari Samsung : Samsung Mono Laser 2166 dan Samsung ML-2166W

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini