Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Canon PIXMA MG3570 Printer All-in-One Wi-Fi dalam Tiga Warna Dinamis

Spesifikasi Canon PIXMA MG3570 Printer All-in-One Wi-Fi dalam Tiga Warna Dinamis - Siapa pun ingin dokumennya dicetak, lalu dipindai serta dikopi dengan kualitas prima. Baik dokumen yang berupa foto, atau teks, lalu grafik maupun tabel. Namun akan lebih lengkap lagi apabila hasil yang memuaskan tersebut bisa dicetak nirkabel.

Canon sebagai pemimpin di pasar dunia untuk segmen pencitraan digital memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan printer all-in-one (AIO) terbaru, yaitu PIXMA MG3570 dengan teknologi Wi-Fi. Jadi seri terbaru PIXMA ini hadir dalam tiga pilihan warna dinamis, yakni hitam, merah dan putih. Selain PIXMA MG3570 memiliki kualitas cetak yang memukau dan mudah digunakan serta ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif

PIXMA MG3570 merupakan model terbaru dengan sambungan Wi-Fi sehingga dapat ditempatkan di mana saja tanpa perlu dihubungkan ke komputer melalui kabel USB. Jadi sebuah tombol sentuh Wi-Fi Protected Setup (WPS) memberikan kenyamanan untuk dihubungkan ke sistem jaringan manapun dengan mudah.

Berbekal integrasi dengan Google Cloud Print, yakni MG3570 membantu Anda mencetak dari perangkat mobile (smartphone, tablet dan laptop) tanpa perlu memparalelkan perangkat tersebut dengan printer. Lalu selain itu, dengan desain FastFront mempercepat dan memudahkan pengisian tinta maupun kertas karena Anda cukup membuka panel bagian depan. Jadi dengan model yang trendi dan warna yang dinamis, Anda bebas menempatkan PIXMA MG3570 dimana pun dan kapan saja.

Wadah pemindai dirancang sedemikian rupa untuk memungkinkan pemindaian dokumen lebih tebal sehingga pengguna tidak perlu repot memindai dokumen asli satu per satu. Jadi untuk opsi penggunaan secara lebih efisien, maka pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi printer terbaru Canon ini. Jika menyalakan fitur tersebut, maka printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Lalu setelah beberapa periode non-aktif, maka secara otomatis printer akan mati. Hebatnya teknologi hemat energi ini bekerja pada sambungan kabel USB maupun Wi-Fi.

Spesifikasi Canon PIXMA MG3570 Printer All-in-One Wi-Fi dalam Tiga Warna Dinamis

Canon PIXMA AIO memanfaatkan kecanggihan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk mencetak lebih detil. Kemudian teknologi ini membuat printer menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi dengan kualitas foto yang memukau.

Kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. Jadi tinta warna dye membuat foto lebih hidup dengan warna yang terang. Sementara itu tinta hitam dengan kerapatan pigmen lebih tinggi mencetak teks dan garis pada dokumen lebih jelas.

MG3570 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu 44 detik, sementara dokumen berwarna dalam waktu 5,7ipm (image per minute) dan dokumen hitam putih dalam waktu 9,9ipm. Sementara  kecepatan MG5370 untuk mengkopi dokumen berwarna adalah 2,7ipm.

PIXMA MG3570 menawarkan banyak cara mencetak dengan aplikasi terbaru PIXMA Printing Solutions. Jadi lewat aplikasi ini pengguna dapat mengirimkan dokumen dan foto yang disimpan di perangkat mobile untuk dicetak. Maka sebaliknya, jika mengirimkan hasil pemindaian dari printer ke perangkat mobile.  Pengguna juga bisa mengakses petunjuk teknis secara online menggunakan aplikasi antarmuka untuk menemukan solusi masalah pencetakan, atau mencari cartridge tinta yang cocok dengan printer. Demikian adalah Spesifikasi Canon PIXMA MG3570 Printer All-in-One Wi-Fi dalam Tiga Warna Dinamis simak juga 4 Tipe Printer yang Harganya di Bawah Sejuta.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Canon PIXMA MG3570 Printer All-in-One Wi-Fi dalam Tiga Warna Dinamis

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini