Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Epson Printer Stylus Photo T60 , Spesialis Cetak Foto Profesional Epson Printer Stylus Photo T60

Spesifikasi dan Harga Epson Printer Stylus Photo T60 , Spesialis Cetak Foto Profesional Epson Printer Stylus Photo T60 - Berikut ini seri terbaru dari Epson ini memang dikhususkan bagi anda yang mengidamkan printer spesialis cetak foto dengan kualitas maksimal dan harga terjangkau, yakni Epson Printer Stylus Photo T60 bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan yang tepat karena perangkat ini memang di desain kusus untuk mencetak foto dengan kualitas tajam dan optimal. Memang printer ini mempunyai kecepatan cetak yang mengagumkan, jadi hanya 12 detik untuk mencetak ukuran 4R. Apalagi ditambah dengan hasil cetakan yang halus dan tajam tentu akan sangat menyenangkan bila bekerja menggunakan alat ini. Keren.

Spesifikasi dan Harga Epson Printer Stylus Photo T60 , Spesialis Cetak Foto Profesional Epson Printer Stylus Photo T60


Desain yang simpel dan minimalis serta tidak memerlukan banyak tempat membuat kita dapat bekerja dalam ruang yang sempit sekalipun. Dengan kecepatan maksimal dengan hasil cetak yang halus dan tajam menjadi nilai jual utama Epson Printer Stylus Photo T60 ini. Maka printer ini juga dilengkapi dengan Epson INKdividual yang terdiri dari enam warna tinta yang terpisah sehingga dapat memaksimalkan penghematan biaya opersaional karena kita hanya cukup mengganti atau menambah tinta yang habis tidak secara keseluruhan cukup sesuai kebutuhan saja.

Adapun spesifikai umum dari Epson Printer Stylus Photo T60 adalah sebagai berikut ini :

    SKU     : EP306ELAKCJUANID-538427
    Paper Handling :  A4
    Kecepatan Cetak (CPM) : 33
    Ukuran  :  45cm x 29cm x 19cm  (panjang x lebar x tinggi)
    Garansi resmi Epson Indonesia 1 tahun
    Berat :  5.5 kg


Setiap pembelian satu unit Epson Printer Stylus Photo T60  meliputi :

    Epson Printer Stylus Photo T60
    Kabel PrinterKabel USB
    CD Instalasi Buku Panduan
     Kartu Garansi


Harga Epson Printer Stylus Photo T60
Rp. 3.150.000,00

Memang harga diatas hanya merupakan perkiraan kisaran harga pasar yang pastinya tidak sama untuk setiap toko namun cukup menjadi patokan jika anda akan membeli Epson Printer Stylus Photo T60. Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Epson Printer Stylus Photo T60 , Spesialis Cetak Foto Profesional Epson Printer Stylus Photo T60 simak juga Spesifikasi Printer Epson L565.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Epson Printer Stylus Photo T60 , Spesialis Cetak Foto Profesional Epson Printer Stylus Photo T60

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini