Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran

Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran - Tak ada yang menyangkal jika Printer HP multifungsi memiliki kualitas terbaik dan juga harga yang termurah, hal ini adalah sebuah alternatif pilihan printer yang akhirnya banyak digunakan oleh pengguna di luar sana, apakah itu di perusahaan atau juga secara personal di rumah saja. Namun pada umumnya, mengapa jenis printer ini banyak dipilih sebab adanya seperangkat fungsi dan fitur di dalamnya yang dapat digunakan untuk keperluan multi tasking kita setiap harinya.
Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran
Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran

Memang printer tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan mencetak, bisa menyalin, serta memindai maupun fax hanya dalam satu alat print saja. Maka dengan begitu, jika ada keperluan mengcopy dokumen, tentunya tidak perlu memiliki mesin fotocopy. Serta hal tersebut juga berlaku bagi keperluan scanning yang mampu dilakukan dengan menggunakan printer tersebut tanpa perlu menggunakan alat scanner yang merepotkan.



Nah, berikut adalah beberapa jenis tipe printer HP yang multifungsi sebagai referensi bagi kita sebelum membeli printer :

Printer HP Officejet 6500

Printer ini merupakan tipe printer HP multifungsi yang termasuk ke dalam golongan terbaik dan juga termurah, kelebihannya dalam hal kecepatan. Jadi hanya dalam jangka waktu satu menit saja, maka printer ini bisa mencetak dokumen putih kurang lebih sebanyak 32 lembar, selain itu dokumen berwarna juga sebanyak 31 lembar. Kelengkapan dan kemampuan maksimalnya adalah dari B7W dpi dan scanning dpi 600 by 600 dan 2400. Selain itu keduanya mempunyai kapasitas tray hingga mencapai angka 250 lembar juga lho.

Printer HP Photosmart C6380 dan Printer HP Photosmart C8180
 
Kedua printer  juga memiliki keunggulan dalam hal percetakan foto yang luar biasa. Jadi dengan menggunakan alat ini, tentu saja hasil kualitas cetak dokumen maupun foto akan lebih berkualitas serta jauh lebih jelas. Bahkan printer ini dapat digunakan untuk mencetak foto sebanyak 31 lembar untuk setiap menitnya. Jika untuk mencetak dokumen biasa, maka printer ini dapat mencetak hingga 33 lembar per menitnya.

Sementara itu untuk printer HP Photosmart C8180, dewasa ini dikategorikan sebagai printer inkjet terbaik pilihan masyarakat. Bahkan dalam satu menit, ternyata printer ini dapat mencetak tiga puluh empat lembar dokumen biasa dan tiga puluh tiga lembar untuk dokumen berwarna. Walau printer tersebut kapasitas traynya hanya 100 lembar, tapi tak masalah.

Printer HP Deskjet 1510 All in One

Dengan gelar sebagai printer all in one, maka alat ini memiliki kapasitas resolusi berukuran 4800×1200 dpi. Jadi dengan resolusi sebesar itu, tentu saja printer ini dapat mencetak B&W hingga 20 lembar per menitnya.

Demikian adalah Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran. Simak juga Kelebihan Epson Stylus Force T110.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Printer HP Mutifungsi yang Cocok Untuk Kerja Kantoran

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini