Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya - Merk dagang Canon sebagai vendor yang dikenal baik sebagai produsen yang selalu meluncurkan produk-produk printer berkualitas. Nah, maka kali ini vendor tersebut mengeluarkan Pixma E610 yang oleh media digadang-gadang sebagai printer yang memiliki kecepatan yang tinggi sekaligus dengan harga terjangkau juga.

Seperti biasanya, keluaran Canon dengan merk E610 ini kembali hadir dengan fitur unggulan yang samahebat dengan produk sebelumnya ini. Beberapa fitur yang paling diunggulkan dari produk ini salah satunya dalam kecepatan cetaknya yang mencapai delapan hingga sembilan gambar permenit untuk dokumen hitam putih, dan lima gambar per menit untuk print warna. Printer ini juga diunggulkan dengan performanya yang tangguh sehingga dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan kita.
Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya
Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya
Printer Canon ini hadir dengan mengusung konsep fast front. Maka dengan menggunakan konsep ini, sudah tentu dapat memudahkan penggunanya saat meletakkan kertasnya. Selain itu pengguna juga bisa dengan mudah dalam mengisi tintanya saat habis.

Karena hadir dengan cukup besar, maka printer ini dianggap menarik sekali sebab memiliki fitur-fitur yang keren dan menarik isalnya seperti My Image Garden serta Print Your Days. Jadi para pengguna dapat mengatur foto untuk dicetaknya dan bisa diingkatkan kualitas warnanya dengan mudah, cukup dengan fitur My Image Garden. Bahkan pengguna juga dapat mengedit banyak foto sesuka hati kita dengan menggunakan fasilitas Print Your Days. Jadi tak diragukan lagi, jadi printer ini sangat cocok bagi pengguna printer yang suka mencetak foto atau dokumen jenis apapun juga.

Printer Canon merupakan printer yang dikenal sebagai vendor printer yang terkenal dengan produk yang tangguhnya. Jadi dari segi performa, maka cartridge printer ini hadir dengan kapasitas besarnya itu mampu mencetak empat ratus lembar A4 berwarna dan juga delapan ratus lembar hitam putih juga.

Kemudian ada FINE, atau kepanjangan Full Photolithography Inkjet Nozzle Engineering juga sudah ada dalam printer ini. Maka proses pencetakan printer akan lebih jernih, jauh lebih detail, dan juga tampak halus dengan adanya fitur ini. Kemudian fitur lain yang ada dalam printer ini seperti ChromaLife 100 System dan ada juga Fax Security juga.

Untuk harga printer Canon PIXMA E610 berkisar diantara Rp 1.500.000, dan demikian adalah Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya. Simak juga Daftar Printer HP yang Cocok Untuk Kerja Kantoran.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga printer Canon PIXMA E610 dan Spesifikasi Lengkapnya

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini