Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kekurangan dan Kelebihan Printer Canon MP237

Kekurangan dan Kelebihan Printer Canon MP237  - Seperti yang kita ketahui dengan jelas, bahwa pabrikan Canon selalu menghadirkan inovasi baru khusus hanya untuk seluruh pelanggannya. Beberapa diantarnya mengeluarkan printer canon tipe MP237, dan banyak lagi yang lainnya. Keunggulan printer ini ada pada kecepatan yang di atas MP 198, sebab adanya tuntutan pekerjaan yang harus disiapkan dalam waktu singkat, dengan kecepatannya ini membuat performanya sangat membantu semua pekerjaan. Kemudian selain itu, hal ini akan sangat didukung oleh kedisiplinan dalam penggunan untuk selalu melakukan maintenance setiap mencetak satu rim kertas, sehingga kerusakan akan terhindarkan.



Ada lagi kelebihan lain printer ini yang tidak dimiliki oleh MP 198, salah satunya adalah pada saat pengecekan nozzle atau mulut semprot catridgenya, produk printer ini menginformasikan jumlah pencetakan yang sudah dilakukan sejak awal digunakan sampai saat pengecekan dilakukan atau saat mengecek nozzle.

Hanya saja kelemahan printer ini yang didapat setelah pekerjaan ini adalah fasilitas system tray atau dudukan kertas, yang hanya memuat 100 lembar, hal ini sangat mengganggu konsentrasi operator setiap saat kertas di dudukannya habis dan perlu diisi. Tetapi rasanya hal ini tak begitu mengganggu, sebab seratus lembar kertas itu sudah lumayan banyak dan bisa jadi sebelum seratus lembar habis, pekerjaan printing sudah selesai.

Memang salah satu produk Canon yang banyak digemari pengguna Printer adalah Tipe MP237 ini. Sebab dengan spesifikasi yang sangat bagus, bisa dikatakan jika tipe printer canon MP237 ini tipe yang terbilang murah di kelas multifungsi atau serbaguna. Jadi, anda dapat mendapatkan printer canon tipe Mp237 hanya di dealer-dealer yang terdekat atau bisa juga di toko online dengan kisaran Harga hanya Rp.800.000 saja.

Sekian review singkat kami terkait Kekurangan dan Kelebihan Printer Canon MP237. Semoga informasi ini bisa berguna bagi anda yang berniat untuk membeli printer ini  Semoga pembaca dapat terbantu dengan hadirnya informasi ini. Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Printer Canon PIXMA E510 yang Modis. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kekurangan dan Kelebihan Printer Canon MP237

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini