Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA E500 Ink Efficient

Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA Ink Efficient - Saat mencetak, ternyata tinta habis itu mengesalkan. Sebab tinta yang cepat habis memang menjadi kendala bagi pemilik printer atau pemilik perangkat multifungsi sekarang ini. Terutama bagi pengguna rumahan yang sangat sensitif jika bicara mengenai biaya operasional dan sejenisnya. Maka Canon menawarkan solusi nyata melalui PIXMA Ink Efficient E500, sebuah printer yang mengedepankan efisiensi penggunaan tinta tanpa mengurangi kualitas cetaknya.

Sekalipun hanya memanfaatkan 2 jenis tinta saja, namun kemampuan cetak fotonya bisa diandalkan sepenuhnya. Dengan mengadopsi teknologi andalannya, yakni FINE, maka tak heran jika printer ini mendapatkan kualitas cetak yang baik saat digunakan. Hebatnya lagi, ditambah dengan teknologi ChromaLife 100+, maka hasil cetak menggunakan kertas foto terbaik diklaim mampu bertahan sampai 100 tahun lamanya.
Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA E500 Ink Efficient
Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA E500 Ink Efficient


Kemudian selain sebagai printer, maka kamu juga bisa menggunakannya sebagai scanner dan mesin fotokopi sekaligus. Kemudian, untuk memudahkan penggunaan telah disertakan aplikasi all-in-one yang segala fungsi dengan nama Canon Solution Menu EX. Maka dari sini, para pengguna bisa melakukan berbagai fungsi seperti scan atau mencetak foto dan dokumen, selain itu juga ada beberapa template menarik juga.

Segi kualitas cetak dokumen warna maupun hitam tampil prima dan bagus. Kemudian teks dengan font ukuran kecil mampu dicetak dengan rapi tanpa terlihat rembesan yang tidak merata seperti printer lain. Bahkan hasil cetak gambar dan foto juga bagus. Hebatnya lagi hasil fotokopinya menghasilkan warna yang tetap terlihat cerah, terang dan tidak gelap. Tetapi sayangnya kurang gegas. Kendalanya saat mencetak beberapa halaman, ada jeda di setiap pergantian halamannya.

Kemudian bagi pengguna kamera digital, ternyata Canon bisa mencetak rekaman video menjadi sebuah foto dengan menggunakan fitur Full HD Movie Print, lho. Bahkan, tidak hanya itu, software Fun Filter Effect pada PIXMA E500 menghadirkan beberapa efek kekinian seperti Toy Camera, Fish Eye, Soft Focus, Miniature dan juga blur background.

Nah, demikian penjelasan mengenai Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA E500 Ink Efficient. Simak juga Printer Canon PIXMA E510 yang Modis.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer yang Hemat Tinta dan Gampang Digunakan Canon PIXMA E500 Ink Efficient

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini