Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000

Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000 - Printer bagi pecinta foto, yaitu Printer Epson stylus photo R2000 ini menghadirkan berbagai macam keuntungan, terutama khusus untuk anda selalu menginginkan kecepatan dalam mencetak, memindai data dan lainnya. Maka berikut ini banyaknya kelebihan yang telah ditawarkan oleh produk Epson satu ini, contohnya seperti berikut ini :
Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000
Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000

Memiliki delapan warna, dengan kepadatan tinggi tinta pigmen set termasuk merah dan oranye yang ditambah ditingkatkan kepadatan tinggi Gloss Optimiser juga. Maka anda akan melihat perbedaan warna kulit berseri cantik, dengan spectrum warna yang lebar, serta kecemerlangan yang menakjubkan sekali. Bahkan perpindahan otomatis antara foto berwarna hitam dan tinta berwarna hitam matte tentu akan menambah kenyamanan anda dan juga akan menjamin kaya akan hitam yang mendalam pada kertas glossy dan matte sesuai kebutuhan anda.



High capacity Ink Cartridges

Jadi printer Epson Stylus Photo R2000 sangat ideal untuk yang sering melakukan pencetakan bervolume tinggi dan cepat, berkat ink cartridge yang berkapasitas tinggi sekali. Berkat hampir dua kali lipat tinta cartridge dalam model Epson seri ini, maka sekarang kita semua dapat menyediakan lebih banyak waktu untuk produksi dan cepat menyelesaikan kebutuhan anda, tidak terlalu sering melakukan maintenance atau perbaikan.

Fast Print Speeds

Jadi sebuah mekanisme pengambilan kertas telah ditingkatkan secara tepat untuk mengontrol gerakan kertas, jadi tentu saja lebih cepat diletakkan dari model sebelumnya. Jadi pada tipe Epson Stylus Photo R2000 yang satu ini Anda akan dapat dengan cepat menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi dan bagus, serta memiliki resolusi yang tinggi untuk mengimbangi alur kerja kreatif Anda sepanjang hari.

Built in Wireless and Ethernet

Adanya kemampuan nirkabel jadi memungkinkan Anda mencetak dari mana saja di dalam rumah Anda dan juga berbagi dengan banyak komputer dengan sedikit kabel yang berantakan seperti biasa. Selain itu akses nirkabel bahkan meluas ke gadget generasi baru seperti iPad dan iPhone juga. Serta Epson Stylus Photo R2000 ini telah dilengkapi dengan adanya Ethernet untuk koneksi mudah untuk LAN kabel serta mendukung USB 2.0 serta PictBridge, keren kan?

Demikian adalah Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000. Simak juga Review Pemakaian Printer Epson LL220 Inkjet.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Pemakaian Epson Stylus Photo R2000

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini