Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511

Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511 – Kali ini akan membahas sebuah printer kelas menengah ke atas, sebuah printer yang dikeluarkan oleh pabrikan printer dunia yaitu Epson. Jadi printer ini merupakan printer dengan format lebar dan juga multifungsi, selain bisa digunakan untuk mencetak kertas dalam ukuran besar, bisa juga kertas dengan ukuran yang lebih kecil.

Dengan menggunakan printer Epson Workforce 7511, maka akan mempermudah pekerjaan kantor anda tiap kesempatannya. Selain itu printer ini sangat fleksibel di dalam penggunaannya serta bisa anda gunakan untuk mencetak kertas dari ukuran A3 bahkan hingga ukuran ukuran di atasnya lho.

Bisa dibilang kemampuan printer ini termasuk di atas rata rata, dilihat dari kualitas hasil cetakan yang sangat istimewa dibandingkan dengan yang lain. Bahkan hasil cetakan dengan menggunakan printer ini akan tampak lebih tajam dan jauh lebih terang daripada printer printer generasi sebelum-sebelumnya.
Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511
Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511


Kemudian printer Epson Workforce 7511 ini merupakan printer yang termasuk ke dalam printer tipe inkjet. Printer yang memiliki kualitas resolusi maksimal hingga 5760 x 1440 dpi, jadi sangat mampu untuk memberikan hasil cetakan yang sangat tajam dan terang warnanya. Bahkan hebatnya lagi printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 34 ppm untuk kertas ukuran A4, lho.

Untuk konektivitasnya, printer ini juga memiliki berbagai macam media konektivitas misalnya seperti menggunakan Hi Speed USB 2.0 serta menggunakan wireless bahkan juga bisa menggunakan kabel LAN untuk sarana konektivitasnya. Kemudian selain itu printer ini bisa bekerja dengan baik pada komputer yang menggunakan sistem operasi XP, sistem operasi Vista, 7, 8 dan juga 10.

Luar biasanya, selain itu printer ini juga dapat difungsikan dengan produk Apple yang menggunakan Mac OS X 10.4 ke atas juga. Bahkan printer ini dapat digunakan untuk mencetak dokumen pada kertas berukuran maksimum A3, hebat!

Jadi selain sebagai printer, si Workforce 7511 ini juga dapat dimanfaatkan sebagai scanner, copier dan juga sebagai mesin faximili dan tentu saja hal ini akan sangat berguna bagi anda yang menggunakan printer ini di kantor.

Dengan adanya fitur fitur yang ditawarkan oleh printer ini, tentu sangat menarik bagi para pekerja kantoran untuk memilikinya, demi pekerjaan yang cepat selesai dan lebih profesional. Walau terdengar seperti printer yang sermpurna, namun tetap saja ternyata printer Workforce 7511 ini juga memiliki kekurangan yang tak bisa dipungkiri, yakni suaranya yang cenderung berisik sama seperti printer inkjet lain.

Akan tetap hal tersebut bisa diimbangi dengan hasil cetak yang bagus dan juga adanya kecepatan cetak yang mengagumkan. Jadi kesimpulannya printer ini paling cocok untuk digunakan di kantor ataupun digunakan pada kantor bisnis dengan skala kecil hingga menengah, sesuai kebutuhan. Memang printer ini bisa juga digunakan untuk mencetak foto, tetapi bukan dalam skala besar ya, hanya foto biasa dengan skala yang standar saja.

Demikian adalah Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511. Simak juga Harga Terbaru HP Deskjet 1050 All In One.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Lengkap Printer Workforce 7511

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini