Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Pengertian Printer

Printer atau dalam bahasa Indonesianya adalah pencetak / alat cetak. Printer merupakan suatu alat atau perangkat yang menjadi bagian dari dunia komputer dizaman globalisasi ini. Banyak pada zaman yang penuh dengan yang namanya digitalisasi yang memerlukan sebuah perangkat yang serba otomatis, sekali pencet semua kerjaan beres. Untuk bahasa yang ane kembangin sendiri bahwa printer yaitu sebuah alat cetak yang telah terkomputerisasi untuk menghasilkan gambar yang telah di input melalui komputer dan dicetak atau output melalui printer tersebut.

Pengertian Printer

Ada beberapa jenis atau merk printer yang terkenal yaitu seperti: canon, brother, epson, dan beberapa merk lainnya. Mungkin ada beberapa kelebihan dan kelemahan dalam suatu merk, namun saran ane pilih merk yang sudah jelas memiliki kualitas yang benar-benar bagus dari varian atau versi printer yang mereka hasilnya.

Pengertian Printer

Demikian pengertian printer yang telah kami deskripsikan secara singkat, semoga para pembaca sekalian bisa mengerti mengenai pengertian printer. Dilain waktu kami akan memberikan sedikit gambaran bagaimana cara kerja printer itu sendiri, dan kami akan mengajak anda semuanya untuk mengetahui tentang printer lebih dalam. Karena ada pepatah berkata "kenali dirimu sebelum mengenali orang lain", nah jika anda seorang teknisi maka anda akan menerapkan pepatah itu sebelum mengetahui permasalahan-permasalahan kerusakan yang ada pada printer client anda.

Semoga bermanfaat mengenai tutorial pengertian printer ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Printer

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini