Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Canon Keluaran Terbaru Pixma iP2870

Printer canon di Indonesia menurut data yang kami cari berdasarkan sumber canon.co.id merupakan pemasaran terbesar didunia. Namun pada hakikatnya printer jenis ini memang banyak diburu oleh para pengguna alat cetak untuk kebutuhan kantor. Perkembangan teknologi memudahkan seseorang untuk melakukan sesuatu dengan mudah. Kemudian juga perkembangan printer yang semakin maju baik dari spesifikasi, cara kerja, maupun desainnya yang elegan.

Pada hari ini, senin 18 Agustus 2014 kita masih merasakan perayaan hari kemerdekaan Indonesia dipelosok nusantara. Maka dari itu, kami akan memberikan ulasan-ulasan jenis printer terbaru dari canon yakni Canon ip2870. Let's go !

Berapakah Harganya ?

Kebetulan saya baru membeli Printer Canon iP2870 untuk kebutuhan mencetak tugas-tugas kuliah saya, harga yang saya beli itu sekitar Rp 495.000, harga yang murah bukan ? Dilengkapi cartridge yang lumayan bagus spesifikasinya. Harga tersebut untuk wilayah jawa (karena saya sudah di bandung, melanjutkan aktifitas saya kembali sebagai mahasiswi), namun untuk wilayah-wilayah dipulau sumatera hingga papua kemungkinan berkisar diatas atau dibawah harga yang saya beli.

Spefikasi dan cara kerjanya gimana ?

Kalau berdasarkan pengalaman saya printer ini yang bagus, murah, dan bisa diajak kompromi. Kemaren saya menggunakan alat cetak jenis ini hampir 24 jam loh, . untuk pekerjaan cetak undangan pernikahan teman kampus saya. oya ingat printer saya masih asli loh tintanya tanpa menggunakan printer tinta dengan infus. Suaranya tidak berisik, cetakannya bagus dan untuk mencetak 1 lembar undangan dibutuhkan waktu sekitar 25 detik (full color). Bagaimana, anda tertarik ?

Semoga bermanfaat gambaran Harga canon keluaran terbaru Pixma iP2870 ini, oya harganya tidak jauh berbeda dengan Harga Printer Canon iP2770 yang sudah dikenal terlebih dahulu dipasaran.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Canon Keluaran Terbaru Pixma iP2870

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini