Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Untung Rugi Menggunakan Printer Dengan Tinta Infus

Selamat pagi para "pemburu" harga printer terbaru dimanapun anda berada, seperti yang telah saya janjikan untuk mengulas mengenai printer dengan tinta infus. Kali ini saya akan membahas mengenai untung dan ruginya menggunakan printer infus. Pada dasarnya tinta infus itu adalah hasil modifikasi untuk menyalurkan tinta kedalam cartridge printer, yang dilubangi pada cartridge itu sendiri. Terus bagaimana ? Mana yang bagus menurut anda, menggunakan tinta original (langsung dari cartridge) atau menggunakan tinta infus hasil modifikasi. Baiklah akan kita jawab untung ruginya menggunakan printer dengan tinta infus.

Apa Untungnya ?

Menurut saya dengan tinta infus ini, kita bisa mencetak ratusan bahkan bisa seribu lebih lembar kertas tanpa harus terus-menerus kehabisan tinta. Dan juga biayanya jauh lebih irit. Kalau membeli cartrigde original, harganya berkisar 80 - 200 Ribu Rupiah. Kalau disuntik ulang untuk mengisi tinta, sekitar 25 - 50 ribu per 1 suntikan warna. Bagaimana, murah dan iritkan ? Baca juga Harga Canon Pixma iP2770 untuk jenis printer yang cocok dibikin tinta infus.

Terus Apa Ruginya ?

Nah kalo bicara tentang rugi pasti kita merasa takut, secara manusia itu kagak mau ada ruginya hahaha. Tapi ya itulah namanya hidup harus seimbang, ada kelebihan pasti harus ada kekurangan, ada orang cantik pasti ada orang jelek, hehehe. Ruginya menurut saya jika menggunakan printer dengan tinta infus yakni garansi printer kita biasanya langsung hangus kalau tahu memodifikasi infus dan juga biasanya hasil cetakan tidak sesempurna menggunakan tinta asli langsung dari cartridge. Dan pastinya bentu dari printer juga tidak keliatan asli lagi alias tidak cantik lagi.

Lah Terus Apa Sarannya ?

Saran saya untuk membeli printer guna keperluan pribadi kita bagusnya yang biasa-biasa tanpa adanya modifikasi sebelumnya jangan diubah ketinta infus dahulu jika belum habis masa garansi. Rugi kan kalo masih ada garansi malah kita modifikasi ke infus, kalo sehari 2 hari baru beli terus kita modifikasi ke infus terus kebetulan rusak (biasanya dari kerusakan toko atau perusahaan yang tidak kita ketahui sebelum kita modifikasi), kan rugi rugi rugi rugi kan. Hahahaha.

Apakah Tulisan ini bermanfaat ?

Hahaha, untuk memperpanjang waktu saya membuat sub judul dari tulisan ini. Manfaat tidaknya itu tergantung dari anda. Namun saya hanya berdoa agar apa yang saya berikan ini selalu bermanfaat bagi kita semua, amin. Ketika anda membaca ini, tulis dong dikomentar jawabannya, hehehe. Terimakasiiiiiiiiiiiiih (dengan nada manja).



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untung Rugi Menggunakan Printer Dengan Tinta Infus

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini